Honor 20 Series, Smartphone dengan Kualitas Kamera Fotografer

 
Honor 20 Series, Smartphone dengan Kualitas Kamera Fotografer

LADUNI.ID, Jakarta - Baru-baru ini, Huawei melalui anak perusahannya Honor secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya "Honor 20 Series" di London. Dalam peluncurannya pun terbilang cukup menarik perhatian publik, hal ini dikarenakan Honor 20 Series memamerkan tiga pilihan yaitu Honor 20, Honor 20 Pro, dan Honor 20 Lite terbarunya.

Pasalnya, dari ketiga series ini, Honor siap unjuk gigi dalam hal fotografi. Hal tersebut dikarenakan kamera dari setiap series sudah didukung oleh teknologi yang dapat menghasilkan foto seperti kamera fotografer. Bahkan, jika dibandingkan dengan pesaingnya, maka kamera Honor 20 Series diklaim jauh lebih unggul.
Disamping itu, kali ini Honor 20 Series juga mendapat desain terbaru yang sangat elegan yang tentunya akan memberikan kesan mewah bagi para penggunanya.

Meskipun Honor 20 Series sudah rilis di London, rasanya masyarakat Indonesia mesti bersabar terlebih dahulu. Pasalnya berdasarkan keterangan resmi Honor Indonesia, untuk Honor 20 Series baru akan rilis pada pertengahan Juni 2019.

“Untuk launching di Indonesia, renacananya sekitar Juni 2019,” ungkap PR Manager Honor Indonesia, Permana Arya 

Selain itu, pada series unggulan kali ini, Honor 20 Pro dibekali empat kamera belakang yang beresolusi  16MP, 48MP, 8MP, dan 2MP yang kualitasnya patut diajungkan jempol. Untuk selfie, smartphone tersebut jugs telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 32 megapiksel dan memiliki layar 6,2 inci yang resolusi full HD+. Tidak hanya itu, bagi pengguna yang suka membuat video, Honor 20 Pro juga memberikan steady dan smooth yang cukup unggul di kelasnya. Bahkan, Honor 20 Pro juga memberikan kualitas video yang cukup bagus, meskipun minim cahaya.

Adapun kapasitasnya, smarphone ini memiliki RAM 8GB dan memori internal 256GB, Honor 20 Pro memiliki baterai dengan kapasitas 4000 MAH serta 
Menggunakan Android Pie. Bahkan untuk pengisian dayanya cukup cepat, hanya membutuhkan waktu 30 menit, para pengguna sudah mendapatkan daya sebesar 50%.

Mengenai mengenai harga, untuk di Inggris, smartphone tersebut dibandrol dengan harga 599 Euro atau sekitar Rp 9,7 juta yang tersedia dalam dua varian warna yaitu, Phantom Blue dan Phantom Black.