Toasting Trump, Ratu Elizabeth Menjabarkan Sambutan Perjamuan Negara

 
Toasting Trump, Ratu Elizabeth Menjabarkan Sambutan Perjamuan Negara

LADUNI.ID, Sementara ini adalah pertama kalinya Trump dan istrinya Melania mengalami perjamuan kerajaan Inggris, sang ratu terbiasa dengan kesempatan seperti itu, ini adalah kali ke-113 Ratu Elizabeth menjadi tuan rumah kunjungan kenegaraan.

Hidangan empat macam, lebih dari 2.000 potong alat makan emas perak dan roti bakar untuk sang ratu, Donald Trump akan menikmati semua hiasan jamuan negara ketika presiden A.S. diterima oleh Ratu Elizabeth pada hari Senin.

Undangan kunjungan kenegaraan diperpanjang oleh pemerintah, tetapi sang ratu bertindak sebagai tuan rumah.

Setelah disambut di Istana Buckingham dengan penghormatan meriam dan marching band Pengawal, Trump akan makan siang pribadi dengan raja dan minum teh dengan putranya Pangeran Charles sebelum perjamuan negara di malam hari.

Elizabeth akan memberikan pidato dan bersulang dan Trump juga akan diharapkan untuk mengatakan beberapa kata sebelum jamuan makan.

Kemudian makan dimulai biasanya terdiri dari ikan, daging, puding dan hidangan penutup buah.

Makanan disajikan di "Layanan Agung" sepuh emas, yang awalnya ditugaskan oleh George IV ketika ia menjadi Prince of Wales pada tahun 1806. Ini terdiri dari lebih dari 4.000 buah untuk makan, termasuk piring makan malam dan 107 lilin.

Istana Buckingham mengatakan pembangunan terakhir meja Perjamuan Negeri dimulai sekitar lima hari sebelum kedatangan kepala negara yang berkunjung, dan setiap detail makanan diperiksa dan disetujui oleh Ratu Elizabeth.

Trump bergabung dengan Barack Obama dan George W. Bush sebagai satu-satunya presiden AS yang melakukan kunjungan kenegaraan resmi ke Inggris bersama Ratu Elizabeth. Dia telah bertemu dengan semua 13 presiden di masa pemerintahannya kecuali Lyndon Johnson.

Trump secara luas terlihat telah melanggar protokol kerajaan ketika ia gagal membungkuk ketika bertemu dengan ratu pada tahun 2018, dan kemudian berjalan di depannya ketika mereka memeriksa seorang penjaga.

Selama perjamuan kenegaraannya pada tahun 2011, Obama berbicara tentang lagu kebangsaan Inggris setelah musisi muncul selama jeda dalam bersulang dan kemudian mengangkat gelasnya ke ratu pada saat yang salah.

Dan Trump mungkin disarankan untuk menjaga ucapannya singkat untuk menghindari rasa malu yang diderita pendahulunya.

Baca Juga

1. Tiongkok Memperingatkan Siswa dan Akademisi tentang Resiko Belajar di A.S.

2. Kemerosotan Pabrik Zona Euro Semakin Dalam di Bulan Mei

3. Donald Trump Disambut di Istana Buckingham oleh Ratu Elizabeth

4. Melania Trump dan Philip May Akan Mengadakan Pesta Kebun di Downing Street