Alat Pengusir Nyamuk yang Ramah Lingkungan dan Kesehatan

 
Alat Pengusir Nyamuk yang Ramah Lingkungan dan Kesehatan

LADUNI.ID, Tidur nyenyak tanpa nyamuk adalah impian kita. Ternyata Inpian kita tersebut ditanggapi oleh sebuah perusahaan startup berbasis Belanda telah datang dengan perangkat baru yang inovatif dan murah yang disebut Mosquitron, perangkap serangga yang bekerja baik di dalam ruangan dan luar ruangan.

Perusahaan telah terjual lebih dari 1 000 000 unit di Eropa dan Asia dan pada akhir Juli mereka mulai menjualnya di Amerika Serikat.

Bagaimana cara kerjanya?
Mosquitron menarik nyamuk dengan 360-400nm cahaya UV, yang menempatkan mereka di atas jala bahwa mereka ditarik melalui pusaran yang dibuat oleh kipas di bagian bawah perangkat (kipas begitu tenang sehingga tidak akan membangunkan bayi).

Aliran udara yang sama membuat nyamuk ke jatuh bagian bawah guci sampai mereka mati karena mengering dan dehidrasi. untuk membersihkannya tinggal mengambil Kotak penyimpanan dan pemeliharaan perangkat pun mudah.

Perangkat ini didukung oleh kabel USB, sehingga Anda dapat menghubungkannya ke PC, notebook, Power bank atau perangkat lain dengan port USB untuk bekerja (terutama berguna ketika Anda berada di luar ruangan!). Alat tersebut tidak mengkonsumsi banyak daya, sehingga guci dapat bekerja selama beberapa hari berturut-turut dengan powerbank sederhana.

Disamping itu, alat ini memiliki tegangan rendah, tahan lama, dan tidak melibatkan bahan kimia, sehingga aman bagi kesehatan.

Jangan khawatir jika anda lupa untuk mematikan guci, karena alat ini dilengkapi dengan sensor yang dipicu cahaya yang menghidupkan perangkat pada saat senja dan mati saat fajar.

Dan terakhir keunggulannya adalah, desain perangkat minimalis akan terlihat sangat indah dirumah.

Tertarik ingin memiliki alat ini? anda bisa melakukan transaksi pembelian disini. Semoga bermanfaat!