Deddy Corbuzier Hari Ini Masuk Islam

 
Deddy Corbuzier Hari Ini Masuk Islam

LADUNI.ID, Yogyakarta - Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Gus Miftah memandu Deddy Corbuzier untuk membaca kedua kalimat syahadat, di Masjid Al-Mbejaji pada Jumat (21/6) siang ini.

Gus Miftah memandu Deddy Corbuzier untuk menjadi mualaf dengan membaca kedua kalimat syahadat yang disaksikan oleh ratusan jamaah di masjid tersebut.

Kepada Gus Miftah, Deddy mengungkapkan bahwa dirinya masuk Islam tidak melalui paksaan siapapun. "Yang pasti tidak pernah dipaksa sama siapapun," jawab Deddy Corbuzier.

Jamaah kemudian menimpali dengan bersama-sama mengucap kalimat hamdalah, “Alhamdulillah…,”

"Sekali lagi ini menjawab bahwa beliau masuk Islam sama sekali tidak ada yang memaksa. Miftah tidak bisa memaksa," ujar Gus Miftah.

"Mas Deddy siap?" Tanya Gus Miftah.

Setelah pertanyaan tersebut, dengan disaksikan ratusan jamaah di Masjid Al-Mbejaji, Deddy Corbuzier kemudian melantunkan kedua kalimat syahadat dengan dipandu oleh Gus Miftah.

"Asyhadu anllaa ilaaha illallaah wa asyhaduanna muhammadarrasulullah. Saya bersaksi dengan sebenar-benarnya bahwa tidak ada tuhan kecuali Allah, dan saya bersaksi sebenar-benarnya bahwa Muhammad adalah utusan Allah," lantun Deddy Corbuzier dengan dituntun Gus Miftah.

Jamaah kemudian menimpalinya dengan mengucap hamdalah secara bersama-sama.

"Alhamdulillah...”

(Sumber: detik.com)