Ini Alasan Wahabi Menolak Islam Nusantara

 
Ini Alasan Wahabi Menolak Islam Nusantara

LADUNI.ID, Jakata - Dalam beberapa tahun terakhir, isu penolakan Wahabi Salafi, Ikhwani, Khilafah ISIS dan HTI gencar melakukan penolakan terhadap Islam Nusantara. Mereka banyak membuat isu yang pada intinya mengajak umat Indonesia supaya menolak Islam Nusantara.

Sebenarnya, apa alasan mereka menolak dan anti dengan Nusantara? Pertanyaan ini dijawab oleh Prof Nadirsyah Hosen, dosen Monash University Australia. Beliau mengungkapkan alasan Wahabi anti Islam Nusantara melalui akun pribadinya.

“Kalian tahu kenapa mereka anti sekali dg kata “Nusantara” dalam Islam Nusantara? Ini menohok jantung gerakan Islam global spt Salafi, Ikhwani, khilafah ISIS dan HTI… Mrk tdk pernah merasa Nusantara adalah rumah mrk. Makanya mrk melawan Islam Nusantara,” tulis Prof Nadirsyah Hosen.

Prof Nadirsyah Hosen kemudian mengajak bangsa Indonesia, terutama mereka penganut agama Islam, supaya sama-sama menjaga rumah kita, Indonesia, supaya tidak terprovokasi oleh ajakan kelompok yang tidak suka terhadap Islam Nusantara itu.

“Ayo jaga rumah kita,” pungkas Prof Nadirsyah Hosen menutup tulisannya.