Komintas NGEMIL Gelar Ngaji Perdana di Cafe

 
Komintas NGEMIL Gelar Ngaji Perdana di Cafe

LADUNI.ID, PONTIANAK - Komunitas Ngaji Enjoy Millenial ( NGEMIL ) Gelar Ngaji Bareng Generasi Millenial Di Cafe Kopi Rumah Kaca, Pontianak dengan Tema " Cinta dalam Perspektif Al-Qur'an " Bersama Ustad Ainun Najib, S.Th.I.,M.Ag ( Pengasuh Pondok Pesantren Darunnasyi'in ) 25/07.

Windi selaku koordinator NGEMIL ( Ngaji Bareng Generasi Millenial )  ini mengatakan bahwa komunitas NGEMIL ini adalah salah satu kumunitas ngaji cafe to cafe 

"saya melihat dikalangan remaja saat ini khususnya remaja-remaja kota Pontianak sangat dangkal pengetahuanya tentang yang namanya ahlusunnah wal jama'ah dari situlah saya dan kawan-kawan mempunyai inisiatif untuk mengelar pengajian di cafe-cafe." ungkapnya.

Agenda ini rencananya akan menjadi agenda rutinan setiap bulan satu kali dengan mendatangkan pemateri-pemateri yang handal dengan tema yang menarik khas generasi Millenial Namun tetap dalam koridor keislaman ala ahlusunnah wal jamaah.

"Semoga komunitas ngemil ini terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan diskusi-diskusi seperti ini agar  ngopi ini lebih bermanfaat." Pungkas Windi

Dalam paparannya, AInun Najib menyampaikan bahwa cinta tidak bisa dikupas secara tuntas dan tidak bisa dijelaskan secara lisan sebab cinta cuma bisa dirasakan didalam hati semata .

"Karena Cinta bukan hanya sebatas di traktir, Cinta bukan hanya sebatas wa'an .Karena sejatinya cinta berangkat dari  keyakinan hati maka dari situlah kamu akan mendapatkan pasangan yang baik sholeh dan sholehah. Karena cinta yang sejati adalah pasangan yang saling melengkapi sesuai dalam ayat alquran bahwa istri adalah pakaian dari suaminya dan sebaliknya." ucapnya.. (Arifin)