Pesan Habib Luthfi bin Yahya kepada Pemuda Indonesia

 
Pesan Habib Luthfi bin Yahya kepada Pemuda Indonesia

LADUNI.ID, Jakarta - Habib Luthfi bin Yahya memberikan pesan untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama para pemuda agar selalu hidup dalam kedamaian dan ketenteraman. Pesan ini disampaikan Habib Luthfi melalui akun instagram @tausiyah_habibluthfybinyahya pada hari Kamis (25/7) kemarin.

“Alangkah indahnya apabila kita semua sangat memerlukan kedamaian, ketenteraman, karena dengan ketenteraman dan kedamaian akan menjaga dan memudahkan dalam sektor ekonomi dan lain sebagainya,” dawuh Habib Luthfi bin Yahya dalam postingan di Instagram tersebut.

Habib Luthfi juga berpesan dengan ketenteraman dan kedamaian, maka akan memberikan dukungan kepada pendapatan kita. “Paling tidak, lebih jauh untuk meningkatkan pendapatan karena didukung oleh suatu ketenteraman,” terang Habib Luthfi.

Selain itu, Habib Luthfi bin Yahya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia supaya dapat menjaga tali persatuan dan kesatuan untuk memperkokoh benteng pertahanan nasional.

“Dari itu mari kita jaga tali kesatuan persatuan dan meningkatkan persaudaraan dan lebih kokoh dan menjadi benteng yang sangat kokoh untuk ketahanan dan pertahanan nasional,” dawuh Habib Luthfi bin Yahya.