Amalan Supaya Cepat Kaya Harta, Barokah dan Rumah Tangga Harmonis

 
Amalan Supaya Cepat Kaya Harta, Barokah dan Rumah Tangga Harmonis

LADUNI.ID, Jakarta - Semua orang pasti ingin kaya, hidup serba kecukupan karena kaya identik dengan banyaknya harta yang dimiliki, dengan menjadi kaya rasanya terbayang berbagai kenikmatan dan kebahagiaan sehingga tidak sedikit orang yang kemudian melakukan berbagai cara untuk menjadi kaya, rela bekerja siang malam sampai cara yang instan.

Cara yang instan tentu saja dilarang oleh agama karena akan terjerumus ke jalan yang salah dan melakukan berbagai amalan cepat kaya melalui ritual aneh dan menyeramkan termasuk pesugihan dan sejenisnya.

Bagi muslim yang taat sudah menjadi keharusan dalam mencari dengan cara yang benar dan halal, selain bekerja ada amalan-amalan doa yang bisa dikerjakan untuk membantu mewujudkan agar cepat kaya harta, barokah dan untuk yang sudah berumah tangga tetap harmonis sakinah mawaddah warrahmah.

Berikut amalan doa yang bisa dilakukan menurut Guru SekumpuL,,

"Di setiap mau masuk  rumah di depan pintu ucapkan "Assalaamu'alaikum" kalau ada orangnya  di dalam.
kalau tidak ada orangnya di dalam maka ucapkan " Assalaamu 'alaynaa wa'alaa 'ibaadillaahisshoolihiyn ".
kemudian setelah baca salam tadi, maka bacalah surah al-ikhlas (qulhuwallahu ahad) 3× sambil berjalan masuk  rumah.

Insya Allah tidak sampai setahun maka akan dapat sugih (kaya harta yang barokah), tidak hanya yang membacanya yang kaya harta, tetangganya pun ikut kaya harta berkat bacaan tadi.

Adapun amalan supaya rumah tangga harmonis, di setiap mau masuk rumah bacalah ayat kursi cukup 1× Saja.
Insya Allah rumah tangga jadi harmonis, damai, rukun dan aman dalam rumah tangga.

Ternyata pesan beliau ini bukan sembarang nasehat karena hal itu telah disabdakan oleh junjungan kita, Nabi  Muhammad SAW., Sahal bin Sa’ad Radhiyallahu ‘anhu berkata:

“Seorang laki-laki datang kepada Nabi Muhammad SAW. Dan ia mengadukan kefakiran yang menimpanya. Lalu beliau bersabda: ‘Apabila kamu masuk ke rumahmu, ucapkanlah salam jika ada seseorang di dalamnya. Dan jika tidak ada orang di dalamnya, ucapkan salam untuk dirimu, dan bacalah Qul Huwallaahu Ahad.’ Lalu laki-laki tersebut melakukannya. Maka Allah melimpah ruahkan rezeki orang tersebut, sehingga mengalir kepada tetanga-tetangganya.