Alhamdulillah, Eks HTI Hijrah Jadi Anggota Ansor

 
Alhamdulillah, Eks HTI Hijrah Jadi Anggota Ansor

LADUNI.ID, Ponorogo - Depertemen Infokom (Informasi Komunikasi dan Kajian Strategis) PC. GP. Ansor Ponorogo mengadakan acara TALK SHOW Spesial Kemerdekaan dengan Judul “Eks HTI Hijrah Gabung ANSOR” dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Selasa (12/08/2019).

Ketua Departemen Infokom PC. GP. Ansor Ponorogo, Dodik Nurcahyo mengatakan bahwa acara ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI sekaligus “Kemerdekaan” mereka para mantan HTI dari Jeratan ILUSI Khilafah dan kini mereka Hijrah bergabung menjadi bagian dari anggota Ansor Ponorogo.

Acara berkonsep santai, sederhana Ngopi Gayeng (Ngopi santai) di salah satu cafe di Ponorogo membuat suasana persaudaraan yang hangat ditambah dengan adanya testimoni para mantan kombatan HTI yang berjumlah 4 orang membuat suasana kekeluargaan yang semakin hangat.

Mereka bercerita mulai dari terjebak ikut HTI, pola kegiatan selama mereka di HTI serta bagaimana akhirnya mereka menjadi sadar dan membuat peserta yang hadir terbuka lebar wawasannya tentang bagaimana pola sepak terjang HTI dan cara menjebak orang untuk bergabung dalam gerakan mereka. Kini mereka telah nyaman kembali kejalan yang benar beragama Islam yang santun menjadi bagian dari Nahdlatul Ulama dengan bergabung di Banom GP. Ansor Ponorogo.

Sumber: GP Ansor Ponorogo