Apa Istimewanya Al-Qur'an Terbitan PBNU?

 
Apa Istimewanya Al-Qur'an Terbitan PBNU?

LADUNI.ID, Jakarta - Begini kawan, saya termasuk orang yang berfikiran out of the box (boten semerap terjemahan yang pas). Intinya kalau Al-Qur'an terbitan PBNU ini sama persis dengan yang sudah ada di pasaran maka saya tidak akan repot-repot memberi rekomendasi. Sebab kepala saya masih agak pening. Tapi untuk yang 1 ini saya abaikan sementara dan semoga tidak kambuh (kebetulan stok obat migrain dan vertigo masih banyak dan saya tulis sebelum imsak).

Keistimewaan Mushaf Ar-Risalah PBNU ini adalah:

1. Jelas nama besar NU. Mayoritas pembaca Al-Qur'an di negeri kita adalah warga Nahdliyyin.

2. Grafisnya itu lho. Indonesia bangets pokoknya. Ada motif batiknya. Ada unsur Serambi Makkah, Aceh. Juga batu nisan Sultan Malikussaleh (cocok bagi para pecinta ziarah kubur). Tak ketinggalan motif bunga-bunga, termasuk yang Khas Kalimantan yaitu kembang Kenanga. 

3. Ada petunjuk dalil-dalil hadis seputar mengamalkan surat-surat tertentu dalam Al-Qur'an. Sekaligus memberi bantahan kepada Salafi yang menuduh bahwa Qur'an-nya orang-orang NU cuma Yasin saja. Kata mereka: "Buktinya yang mereka baca saat Tahlilan dan ziarah kubur cuma Yasin saja". Ternyata yang dicetak PBNU adalah 114 Surat.

*) Informasi dari Mas Aang Arif Amrullah pemesanan menghubungi no WA 0811192650 dan menunggu launching/ peluncuran oleh PBNU

Oleh: Ustadz Ma'ruf Khozin
_______________________________________________________________-
Aktifkan Nada Sambung pribadi Tausiyah Ustadz Ma'ruf Khozin "LIMA ALAM KEHIDUPAN"
Dengan cara kirim SMS: LAKDO kirim ke 1212
Tarif: Rp. 3850 / 7 hari