Tips Islami Agar Mudah Move On

 
Tips Islami Agar Mudah Move On

LADUNI.ID, Jakarta - "Semakin kucoba untuk melupakannya, kok rasanya semakin hancur. Udah kucoba memutus komunikasi, tapi kok masih saja stalking."

Patah hati sebenarnya hal yang wajar dialami seseorang. Semisal ditinggal kekasih, mendapat penolakan dan sebagainya. Atau bahkan sudah menikah, tapi kok masih saja kepikiran mantan.

Boleh jadi kamu menaruh rasa, tapi dianya nggak. Sudah tunangan; tapi akhirnya dia menikah dengan yang lainnya. Karena sejatinya kita hanya berusaha. Tapi, tidak yang menentukan hasil keputusan akhirnya.

Dari berbagai keadaan tersebut memang banyak menimbulkan berbagai keluhan yang dirasakan, seperti nyeri dada, sesak nafas, kebingungan, stress, depresi dan lain-lain. Lalu bagaimana sebenarnya rasa sakit ini muncul?

Rasa nyeri di dada ini dimungkinkan muncul akibat sistem saraf parasimpatis dan sistem saraf simpatik yang bekerja secara bersamaan. Di mana saraf parasimpatis membuat sistem pernafasan dan detak jantung jadi melambat. Sedangkan saraf simpatik mendorong tubuh lebih aktif dan detak jantung meningkat. Hal ini tentunya terjadi tabrakan akibat dua aktivitas yang berbeda tujuan tapi berjalan secara bersamaan.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN