Kebenaran Mukjizat Isra' dan Mikraj Nabi SAW

 
Kebenaran Mukjizat Isra' dan Mikraj Nabi SAW

LADUNI.ID, Jakarta - Mukjizat nabi Muhammad Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam saat peristiwa isra’ mikraj tentu diyakni sebagai sebuah kebenaran oleh umat Islam secara keseluruhan. Apa buktinya? Hal ini dijawab oleh Ustadz Ma’ruf Khozin dalam sebuah kegiatan Ngaji Isra' dan Mi'raj bersama Civitas Akademika Universitas NU Surabaya (UNUSA), Kamis (11/3/2021).

Bersama Rektor UNUSA, Prof. Achmad Jazidie dan Prof. Kacung Marijan serta Prof. Muhammad Faqih, Ustadz Ma’ruf Khozin menyampaikan mukjizat isra’ mikraj. Berikut ini, Laduni.id sajikan tulisan Ustadz Ma’ruf Khozin dan, selamat membaca.

Di masa hewan sebagai alat transportasi sungguh sangat mustahil menempuh jarak 1000 km dalam waktu sekejap. Saat ini kita saksikan sendiri bukan suatu hal aneh di masa penerbangan sebagai alat transportasi. Jarak antara Makkah dan Baitul Maqdis di Palestina dalam perjalanan malam Isra' sudah terbuka sisi misteriusnya.

Bagaimana dengan Mi'raj Nabi ke langit?

Sebenarnya saat ini sudah mulai terkuak ketika sudah banyak penerbangan antariksa ke luar angkasa. Tinggal menunggu waktu saja ketika ilmu pengetahuan dan teknologi sudah semakin maju. Yang terpenting kita tanamkan dulu keimanan.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN