Santri Goes to Papua

 

Ini, Bantuan Paling Penting untuk Suku Kokoda Maibo, Sorong, Papua Barat

Mereka yang biasanya menyatakan prihatin terhadap kondisi Kokoda Maibo dan suka berdonasi, biasanya membantu pada hal-hal yang bersifat material.

Semangat Mereka Mengalahkan Konsep Saya

Konsep ideal saya ini pun ternyata gagal untuk dipraktekkan pula. Tapi tak mengapa, kegagalan yang direnggut oleh tingginya semangat mereka dalam belajar ilmu agama rasanya tidak percuma juga. Pun, bukankah yang ideal-ideal itu hanya berada di pikiran, bukan di lapangan!??

Nini dan Janiba: Antara Aksara Latin dan Arab

Adalah Nini dan Janiba yang awalnya yang saya ajak untuk belajar bersama dan yang saya suruh untuk mengajak teman-teman yang lainnya. Walhasil, hampir semua bersedia.

Bersedia Turut Membantu SGTP dalam Memberantas Buta Aksara Latin?

Selain mengajarkan dakwah Islam, Santri Goes to Papua juga mengajarkan baca tulis aksara latin.

Mau Nitip Hadiah untuk Anak Suku Kokoda Sorong yang Pintar Mengaji?

"Rona-rona kegembiraan dari anak-anak suku Kokoda di Kurwato Papua menyambut dimulainya mengaji di sore yang cerah. Ah, kalian membuatku bersemangat", kata ustadz Agus Setyabudi koordinator Santri Goes to Papua.

Waktu Telat 2 Jam Menandai Awal Mulai Aktif Kembali "Santri Goes to Papua"

Santri Goes to Papua, inisiasi PPM Aswaja untuk turut membantu dakwah Islam di wilayah Sorong, Papua Barat, mulai aktif kembali, ustadz Agus Setiabudi koordinator di lokasi semoga diberikan kesehatan dan kesabaran.

Dibutuhkan Segera: Ustadz NU di Kabupaten Paniai Propinsi Papua

Bagi ustadz NU yang bekenan mengabdi di wilayah Papua, silakan menghubungi kami.

Selamat Idul Fitri dari Kokoda, Sorong, Papua Barat

Para santri madrasah diniyyah Al Ibriz, Kurwato, Sorong, Papua Barat, mengucapkan Selamat Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.