MWCNU Sungai Kakap Bersiap Gelar Halal Bi Halal

 
MWCNU Sungai  Kakap Bersiap Gelar Halal Bi Halal

LADUNI.ID, KUBU RAYA - Majlis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Sungai Kakap Kubu Raya Gelar Rapat Persiapan Halal Bihalal di tempat kediaman Rois Syuriah MWCNU Sungai Kakap Kyai Sarnawi Ilyas.M.Pd tepatnya di Pondok Pesantren Daruddakwah Jalan Parit Siddik Desa Punggur Kecil Sungai Kakap.17/6, Senin Malam.

Turut serta dihadiri langsung oleh Kiyai Sarnawi Ilyas.M.Pd selaku Rois Syuriah MWCNU Sungai Kakap, Kiyai Husain Sholeh ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Sungai Kakap, A'wan MWC NU Sungai Kakap, PAC Ansor Sungai Kakap dan Masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari sabtu mendatang tanggal 29 Juni 2019 yang bertepatan dengan tanggal 25 Syawal 1440 Hijriah. Dan demi tercapainya acara tersebut dapat terealisasi dengan sukses insyaallah akan mengundang seluruh banom tentunya dan para tokoh Masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda pemudi, majlis pengajian Muspika,Camat, Kapolsek Sungai Kakap, dan ramil tentara indonesia serta 13 Kepada Desa Sekecematan Sungai Kakap.

Acara tersebut yang akan dipusatkan di halaman Pondok Pesantren Daruddakwah Parit Siddik Sungai kakap. Dan memfokuskan persiapan teknisi serta segala yang dibutuhkan terkait kesiapan pelaksanaan, baik pentas,undangan, dan pemantapan lokasi. 

Kiyai Sarnawi Ilyas.M.Pd berharap dalam agenda halal bihalal nanti dapat berjalan dengan lancar, dengan harapan dapat saling menjaga silaturrahmi. Dengan tujuan adanya rencana agenda halal bihalal, untuk saling mempererat ukhwah antar pengurus MWC dan Banom serta masyarakat lebih mengenal lebih dekat dengan Nahdlatul Ulama. Yang telah lama berjuang demi menjaga keutuhan NKRI. lanjutnya

"Dan kita semua bisa merangkul semua tokoh,  Karena dengan adanya fasilitasi dari Majlis Wakil Cabang (MWC-NU) leluasa dikenal oleh masyarakat Sungai Kakap. Dan terima kasih atas kerja keras seluruh panitia yang terlibat andil ikut serta mensukseskan agenda bersama nanti." tutupnys

Sahrandi selaku ketua dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Sungai Kakap, selalu mendukung penuh dengan ada Nya acara halal bihalal ini. dapat terlaksana dengan baik, dan dirinya juga  bersama pengurus dan sahabat banser akan siap untuk selalu berada digarda terdepan. Untuk saling bahu membahu selaku anak dari badan otonom Nahdlatul Ulama. Dan selalu siap, demi kemaslahatan NU khususnya di wilayah kecamatan sungai kakap. (Ulil)