Berita

 

INSTIKA dan IST Annuqayah Akan Terapkan Protokol Kesehatan untuk SPMB 2020

Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) dan Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah, akan menyelenggarakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Anggota DPD RI Bali Dukung Rapid Test Gratis Bagi Santri Asal Bali

PWNU Bali jalin silaturahim bersama Anggota DPD RI Bali, Bapak Anak Agung Gede Agung, SH dalam rangka mempererat hubungan kerukunan umat beragama di Puri Mengwi, Badung, Minggu, (14 Juni 2020).

Forkopimda Jatim Rencanakan Lirboyo Jadi Contoh Ponpes Kuat di Tengah Pandemi

Hal tersebut dilakukan menjelang bergulirnya kegiatan belajar di pesantren, agar benar-benar bisa memutus penyebaran virus corona di pesantren.

RMI: Pemerintah Jangan Paksakan New Normal di Pesantren jika tidak Siap

Pada hari ini Jum’at, 29 Mei 2020, Rabithah Ma'ahid Islamiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (RMI-PBNU) atau Asosiasi Pesantren Indonesia memandang bahwa

Ketahuan Mencuri, Seorang Pria Malah Diberi Minum dan Makan, Ini Komentar Warganet

Ketahuan Mencuri, Seorang Pria Malah Diberi Minum dan Makan, Ini Komentar Warganet. Viral di media sosial sebuah video seorang pria yang ketahuan mencuri burung diamankan dan diberi makan dan minum. Peristiwa itu terjadi di Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah.

Resep dari Gus Muwafiq Agar Menjadi Santri Sakti Masa Kini

Menjadi santri jangan tanggung, setengah-setengah, harus tuntas. Kalau bisa tuntas, maka bisa sakti. Karena sejatinya santri itu memang sakti. Dibenturkan berbagai macam kondisi, santri tetap bisa tegak berdiri. Itulah yang sudah dibangun para wali yang ilmunya terus meresap dalam proses belajar di berbagai pesantren di Indonesia.

Bangga, UNUJA Jadi Kampus Pesantren Pertama Berstandar ISO 21001

Universitas Nurul Jadid, jadi kampus pesantren pertama kali memperoleh ISO 21001

Ibu Ini Kaget Dapat Hadiah Mobil, Dikira Bohongan

Ibu Ini Kaget Dapat Hadiah Mobil, Dikira Bohongan

Ponpes Alif Baa Banjarnegara Sediakan Lahan Pemakaman Pasien Covid-19

Merespon adanya penolakan pemakaman jenazah pasien virus corona atau Covid-19, pengasuh pondok pesantren Alif Baa di Banjarnegara, Khayatul Makki, menyiapkan lahan untuk untuk pemakaman pasien Covid-19.

Pada Masa Karantina, Kader IPNU Asal  Batang Tulis Syi’ir Munajat Tangkal Covid-19

Pada Masa Karantina, Kader IPNU Asal  Batang Tulis Syi’ir Munajat Tangkal Covid-19