Teknologi

 

Tiga Kementerian Resmi Mengesahkan Pemblokiran Ponsel Black Market

Tiga kementerian akhirnya secara resmi mengesahkan Peraturan Menteri (Permen) tentang pemblokiran ponsel black market (BM) via nomor IMEI

Bekraf Game Prime akan Digelar 13-14 Juli 2019

Bekraf Game Prime (BGP), Event industri game terbesar di Indonesia akan kembali untuk keempat kalinya. Jika tahun 2018 lalu BGP sukses menyedot animo lebih dari 16.000 pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraannya.

Cara Ampuh Hapus Riwayat Internet dan Lokasi di Google Secara Otomatis

Perusahaan mesin pencari Google akhirnya meluncurkan fitur "auto-delete" untuk pengaturan riwayat aktivitas Google

Samsung Jadwalkan Acara Peluncuran Galaxy Note 10 pada 7 Agustus

Setelah meluncurkan seri smartphone Galaxy S10 dan mengumumkan smartphone lipat pertama kali milik mereka, Galaxy Fold, Samsung yang berbasis di Korea Selatan siap untuk meluncurkan seri Samsung Galaxy Note 10.

Samsung Patenkan Sistem Proyeksi Portabel Terbaru

Beberapa tahun lalu tepatnya pada tahun 2012, Samsung telah meluncurkan smartphone Galaxy Beam yang datang dengan proyektor pico built-in. Meskipun idenya cukup menarik, perangkat tidak menemukan audiens atau pasar.

Cara Memindahkan Password dari Google Chrome ke Browser Lain

Pada Artikel sebelumnya telah dibahas bagaimana cara memindahkan bookmark dari chrome ke Firefox, Safari, serta Brave. Lantas bagaimana "nasib" password saya? apakah juga bisa dipindahkan? tak perlu khawatir. Berikut ini caranya:

Cara Memindahkan Bookmark dari Browser Chrome ke Brave

Pada artikel sebelumnya telah dibahas cara memindahkan bookmark dari browser Chrome ke Firefox dan Safari. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan cara untuk memindahkan bookmark Chrome ke browser yang terbaru, yaitu Brave.

Cara Memindahkan Bookmark dari Browser Chrome ke Safari

Seperti yang kami janjikan sebelumnya, ini adalah lanjutan dari artikel Cara Memindahkan Bookmark dari Chrome ke Firefox, pada artikel kali ini penulis akan membahas cara untuk memindahkan bookmark dari browser Chrome ke Safari

Cara Memindahkan Bookmark dari Chrome ke Firefox

Meskipun ada beberapa peningkatan baru pada privasi pengguna, browser Google Chrome yang populer baru-baru ini dianggap sebagai masalah ketika menyangkut masalah privasi.

Rencana Google Mengajukan Paten Terbaru. Seperti Apa?Berikut Penjelasannya!

Beberapa waktu yang lalu ketika paten desain smartphone dengan takik atau layar lipat mulai muncul, ada keraguan tentang desain tersebut saat dipakai pada cahaya terang.

Menampilkan 1 - 10 dari 41 Teknologi