Artikel

 

Kemenkes Fokus Peningkatan Kesehatan Ibu dan Anak

Bambang juga menegaskan pemerintah bersama BPJS Kesehatan juga berupaya meningkatkan mutu layanan rumah sakit, khususnya rumah sakit yang melayani program Jaminan Kesehatan Nasional, dengan mewajibkan syarat akreditasi.

Memahami Pengaruh Teknologi terhadap Perubahan Cara Berpikir Anak

Penulis teknologi Nicholas Carr menjelaskan kalau membaca mendorong otak untuk menjadi fokus dan imajinatif. Namun, dari Internet, anak bisa memperkuat kemampuan untuk memindai informasi dengan cepat dan efisien.

Manfaat Ubi Jalar Bagi Kesehatan

Ubi jalar mengandung manfaat kesehatan unik. "Secara umum, semakin banyak warna yang bisa Anda tambahkan ke dalam makanan yang berasal dari buah-buahan dan sayuran, semakin baik," kata seorang ahli diet olahraga, Yasi Ansari di Los Angeles dan San Francisco

Belajar dari Kisah Seorang Pemuda yang Memburu Ridha Allah

Ini adalah tausiyah tentang pemuda yang memburu ridha Allah. Siapakah dia? Apa yang bisa dipelajari?

Anjing, Barokah dan Berkah di Waktu Subuh

Benarkah barokah itu ada? Apa yang bisa direnungi di waktu subuh kita?

Ponsel Paling Banyak Ditunggu Saat Ini. Body Mewah & Spek Gahar, Sangat Murah?

Vivo Nex ini menggunakan dapur pacu Snapdragon 845 ditambah RAM 8GB dengan penyimpanan sebesar 128 GB. Untuk urusan selfi memiliki aperture f/2.0 with 8 megapixel dan untuk bagian belakang dibekali dual kamera dengan kekuatan 12 MP dan 5MP.

Bermodal Pas-pasan Bangun Usaha? Bisa!

Empat tips ini bisa membuat Anda menjalankan bisnis mandiri dengan modal pas-pasan.

7 Orang Jadi Korban, Bagaimana Sengatan Tawon Ndas Membunuh Manusia?

Efek yang paling fatal adalah menyebabkan edema paru akut atau kondisi di mana terjadi penumpukan cairan di paru-paru yang membuat pasien kesulitan bernapas. Selain itu, efek fatal lain yang paling umum terjadi adalah gagal ginjal akut di mana fungsi ginjal menurun.

Suzuki Juga Siap Hadapi Avanza-Xenia Baru

Menanggapi kehadiran Avanza baru yang juga sekaligus menjadi rival dari Ertiga, pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggaku tetap positif dan optimis bila pangsa pasarnya akan tetap stabil.

Apakah Non Muslim Itu Kafir?

Baru-baru ini, seorang netizen dilaporkan ke polisi atas dugaan ujaran kebencian dan SARA karena menyebut pahlawan nasional non-Muslim sebagai kafir. “Di al-Qur’an, katanya, sebutan kafir untuk yang tidak beriman pada Allah dan Rasul-Nya. Saya salah ikut al-Qur’an?” Demikian cuitan orang itu.