Artikel

 

Bakiak Ini Mampu Menjatuhkan Pesawat Penjajah Belanda

Bahkan bagi Kiai Abbas Buntet pengasuh pesantren Buntet di Cirebon, bakiak tidak hanya menjadi simbol perlawanan tetapi menjadi alat perlawanan menghadapi kolonialisme di Indonesia. Dengan bakiak Kiai Abbas berhasil mengkoordinasi para pejuang di Surabaya untuk mengusir dan menjatuhkan pesawatpesawat penjajah belanda.

Tips Atur Waktu Makan Terbaik bagi Tubuh

Para dokter merekomendasikan menjadikan sarapan atau makan siang sebagai makanan dengan porsi besar--dan menggeser sekitar 75 persen dari asupan kalori sebelum jam dua siang.

Mari Simak, Cara Bedakan Sepatu Kulit Asli dan Palsu

Cara lainnya adalah dari bau. Bagi orang yang memiliki penciuman yang bagus, mereka akan bisa membedakan kulit asli dan sintetis.

Ini Dia New Avanza dan Veloz

Perubahan yang dilakukan pada Avanza baru ini menyangkut sisi eksterior dan interior. Paling kentara adalah ubahan pada lampu utama dan belakang dengan desain double layer.

Pilih Bahan Makanan Tepat untuk Hindari Pemicu Kanker, Ini Syaratnya

Ulrike Gonder adalah pakar bahan pangan. Ia mengenali, mana bahan pangan yang bisa memicu kanker dan mana yang melindungi diri dari kanker. Istilahnya adalah Bad Guys dan Good Guys.

HATI-HATI! Ternyata Hal Ini yang Tersembunyi di Dalam Air Dispenser

Dispenser juga dilengkapi dengan pendingin dan penghangat air yang cukup meringankan pekerjaan. Namun penelitian terbaru mengungkap fakta yang mengejutkan. Minum air dari dispenser disebut-sebut bisa menyebabkan datangnya penyakit

Hati-hati Demam Berdarah! Ini 5 Cara Mencegahnya

Gunakan Lotion Anti Nyamuk atau Kelambu Ketika Anda hendak bepergian, jangan lupa gunakan lotion anti nyamuk terutama pada bagian tubuh yang tidak tertutup oleh pakaian

Ini 30 Tanda Hati Menjadi Kotor

Sesungguhnya dalam jasad anak adam itu ada segumpal daging, apabila daging itu baik maka baiklah seluruh tubuhnya, apabila daging itu rusak maka rusaklah seluruh tubuhnya. Ketahuilah, ia adalah hati.

6 Trik Sederhana Dongkrak Metabolisme Tubuh

Cara terbaik untuk mengetahui tingkat kemampuan metabolik tubuhmu adalah dengan mengambil tes metabolisme di klinik spesialis.

Bermodal Kunci T, Pelaku Curi 9 Motor Honda Beat dalam 3 Hari

Modus yang dilakukan yaitu pelaku membobol lubang kunci sepeda motor yang sedang terparkir menggunakan kunci T dan kemudian membawa lari sepeda motor tersebut.