Pesantren

 

Pesantren Salaf An-Nur Kab. Indramayu

Pondok Pesantren Salaf An-Nur ,Merupakan lembaga pendidikan ilmu agama islam yang berlokasi di Desa Tegal mulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa barat. Pondok pesantren Salaf An-Nur berdiri pada tanggal 1 Januari 2010/ bertepatan dengan 15 Muharrom 1431 Hijriyah. Didirikan oleh KH. Farid `Ashr Wadhr yang mana merupakan pengasuh Pondok hingga sampai saat ini.

Pesantren Cintawana Tasikmalaya

Pondok ini didirikan pada zaman belanda oleh kakek buyut saya KH. Muhammad Toha(alm), tepatnya pada 1917.

Pesantren Daarul Ishlah Tombo, Batang

Visi Membentuk kepribadian santri yang memiliki kecerdasan spiritual, pikiran, emosi dan sosial yang seimbang berdasarkan keikhlasan, kesederhanaan, kemandirian dan ukhuwah islamiyah sebagai bekal hidup yang damai dan menjunjung tinggi NKRI.

Pesantren (Dayah) Baburrahman, Aceh Selatan

Pondok Pesantren ini memiliki staf pengajar atau guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing, sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Aceh Selatan.

Pesantren Salafiyyah Al Huda Sugihan, Kajoran, Magelang

Pesantren Salafiyyah Al Huda Sugihan didirikan oleh KH. Mansur Bakry pada Tahun 1865. Dari awal berdiri hingga kini, tetap menjaga eksistennya sebagai pesantren yang berbasis salaf. Yang mana dalam kegiatan pembelajaranya menggunakan media kitab kuning.

Pesantren Al-Hikmah Kab. Tangerang

Pesantren Al-Hikmah berdiri pada tahun 1922 M yang berdirinya dilandasi oleh hasrat luhur “li i’laikalimatillah” Bani Astari yakni KH. Astari seorang tokoh alim ulama terkemuka kampung Pendawa Lima yang hidup semasa perjuangan dakwah islam di tanah Jawa dan Banten dan Beliau merupakan keturunan dari Syekh Ciliwulung Bin Raden Kenyep Jati.

Pesantren Al-Qur'an Al-Fadlilah Garut

Pondok pesantren Al-Qur'an Al-Fadlilah berlokasi di Kampung Ciseureuh, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Pondok pesantren Al-Qur'an Al-Fadlilah telah banyak mencetak Qori dan Qoriah yang berprestasi mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Nasional.

Pesantren Terpadu Al - Farhan Kab. Lebak

Pondok pesantren Terpadu Al - Farhan didirikan pada tahun 2002 oleh KH. Holil Abdul Kholik dan Umi Hj. Umi Sumiati SPd, MPd. Pesantren Terpadu-Al - Farhan Kab. Lebak terletak di jalan RangkasBitung-Bogor, KM 34, Kampung Babakan Pedes, Desa Sipayung, Kec. Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten.

Pesantren (Dayah) Ashhabul Kahfi, Aceh Selatan

Dayah/Pesantren Ashhabul Kahfi didirikan pada tahun 1989 M/1409 H, oleh Tgk. H. T. Armiya Ahmad (Abon Guha). Pesantren ini berlokasi di Meunasah Dusun Guha Panton Seulaseh, Desa Krueng Batu, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

Pesantren Riyadhul Jannah Subang

Pondok Pesantren Riyadhul Jannah didirikan pada tahun 1996, yang mana merupakan perwujudan dari cita-cita DR. KH. Moch. Ujang Saefullah,Drs.,M.M.Pd.

Menampilkan 31 - 40 dari 1.739 Pesantren