Semua Post

 

Dampak Evolusi Digital bagi Ekosistem

Seiring dunia kita melanjutkan evolusi digitalnya, konsumsi energi juga meningkat secara masif. Para peneliti di Amerika Serikat mengharapkan tiga kali lipat dari konsumsi daya dalam lima tahun ke depan dan industri komunikasi kita bisa sangat bertanggung jawab atas hampir seperempat dari konsumsi daya seluruh dunia dalam sepuluh tahun ke depan.

Microsoft Mematenkan Solusi NFC yang Aman

Microsoft mematenkan metode untuk mengamankan koneksi NFC. Untuk menanggulangi pihak jahat (malicious) dan penguping Microsoft yang ingin membobol sandi kunci yang tersembunyi.

Efek PPDB Sistem Zonasi, 21 Murid Miskin Gagal Masuk SMA Negeri

Sebanyak 21 siswa miskin lulusan sekolah menengah pertama (SMP) luntang-lantung lantaran SMA Negeri tidak mau menampung mereka.

PPBD Berbasis Zonasi Dinilai Banyak Masalah

Banyaknya permasalahan dalam penerapan Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang berbasis zonasi, diakui oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Resmikan BPPSI, Inilah Cara Kemenperin Kembangkan Industri Kelapa Sawit

Kementerian mencatat luas area perkebunan kelapa sawit di Riau sebesar 2,8 juta hektare atau 19,8% dari total perkebunan sawit nasional. Adapun, perkebunan tersebut menghasilkan minyak sawit mentah (Crude Palm Oil/CPO) sebanyak 9 juta ton per tahun atau 24% dari total volume ekspor.

Menampilkan 21971 - 21980 dari 37.439 Semua Post