Semua Post

 

Indonesia Resmi Bangun Museum Rasulullah SAW di Ancol

Indonesia kini telah memiliki museum terbesar. Ia adalah Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam yang terletak di Pantai Ancol Timur, Jakarta Utara.

Balitbanghub dan Angkasa Pura II Jalin Kolaborasi Riset Transportasi Udara

Dalam rangka menjalin kolaborasi riset sebagai bagian dari pembentukan ekosistem dengan lima stakeholder utama, Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan (Balitbanghub) dan PT Angkasa Pura II bersepakat kerja sama riset tentang transportasi udara.

Menteri BUMN: PT Telkom Bakal Memulai Bisnis Data

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan bahwa PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom bakal mulai bergeser ke bisnis data.

‘UU Anti Muslim’ Akar Konflik India

Hingga berita ini dirilis, India masih saja terus dilanda kerusuhan parah. Bentrokan tak dapat dihindarkna antara kubu yang pro dan yang kontra terhadap UU Amandemen Kewarganegaraan (Citizenship Amendment Act/CAA), di Timur Ibu Kota New Delhi.

Presiden Jokowi Umumkan Dua Orang di Indonesia Terjangkit Virus Corona

etelah Menteri Kesehatan menyatakan Indonesia steril virus corona, kini Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan bahwa ada dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus corona.

Menampilkan 26521 - 26530 dari 37.380 Semua Post