Semua Post

 

Irak Bersikukuh untuk Tidak Jalin Hubungan dengan Israel

Irak menyatakan menolak pendudukan Israel atas wilayah Palestina. Irak menegaskan komitmennya untuk tidak menjalin hubungan dengan Israel.

Swedia Sebagai Mitra Pertama Dalam Program Pesawat Tempest Inggris 2035

Pada Jumat (5/7) Swedia akan menjadi mitra pertama program pesawat tempur next-generation Inggris yang diberi nama Tempest.

Ustaz Ma'ruf Khozin : Perbedaan Resepsi Khitan, Resepsi Nikah dan Haji.

Abu Hurairah berkata: Walimah / resepsi pernikahan adalah kewajiban dan sesuai Sunnah. Barang siapa diundang namun tidak datang maka ia telah berbuat maksiat kepada Allah dan Rasul-Nya. Resepsi khars, i'dzar dan Taukir, maka anda boleh memilih.

Memperkenalkan Kembali Open Source kepada Generasi Milenial (I)

Open source sebetulnya bukan hal asing di Indonesia. Sudah ada jauh sebelum penulis mengenalnya sekitar 2002 saat bergabung sebagai seorang technical support di departemen IT sebuah perusahaan swasta nasional. Saat itu penulis mengenalnya dari sebuah majalah yang khusus membahas Linux, sebuah operating system selain Microsoft Windows ataupun Mac.

Memperkenalkan Kembali Open Source kepada Generasi Milenial (II)

Open source adalah sistem pengembangan software yang source code (kode sumber) programnya tidak dikuasai oleh individu maupun lembaga secara terpusat. Pengembangan software dilakukan banyak orang yang bekerja sama dengan memanfaatkan source code yang sebelumnya telah di share (dibagi) yang tersebar dan tersedia di ruang penyimpanan online di internet.

Menampilkan 22271 - 22280 dari 37.380 Semua Post