Semua Post

 

STAI YAPATA Al-Jawami Bandung

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) YAPATA Al-Jawami didirikan pada 16 September 1999 atas dasar kebutuhan dan cita-cita untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat menengah kebawah untuk meneruskan pendidikannnya ke jenjang pendidikan tinggi.

Penyuluhan ADD dan Hukum Bersama Kodim 0827 Sumenep

Salah satu kegiatan non fisik adalah penyuluhan Anggaran Dana Desa (ADD) yang digelar di pendopo Balai Desa Larangan Kerta Kec. Batuputih dengan diikuti sebanyak 78 orang warga masyarakat Desa Larangan Kerta.

SMAN Ali Hasjmy Juara Umum OSN Kabupaten Aceh Besar

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Unggul Ali Hasjmy, berhasil menjadi juara umum Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten Aceh Besar Tahun 2019. Para siswa utusan dari sekolah ini berhasil meraih juara I di empat mata lomba dari sembilan mata pelajaran yang dilombakan dan berhak mewakili Kabupaten Aceh Besar diajang lomba OSN tingkat Provinsi Aceh

Pesantren Sindangsari Al-Jawami Kab Bandung

Pesantren Sindangsari Al-Jawami didirikan pada tanggal 03 Mei 1931 oleh Asy-syaikh K.H Muhammad Sudjai (Almarhum) dengan nama asalnya Pesantren “Sindangsari” Inisiatif K.H. Muhammad Sudja’i

Lumat Napoli 2-1, Juventus Kokoh di Puncak

Di Laga Serie A, Juventus melawat Napoli di Stadion San Paolo, untuk melakoni laga lanjutan Serie A (3/3/2019) minggu atau Senin dini hari WIB. Pada laga itu, Juventus berhasil menghajar Napoli 2-1 2-1.

Menampilkan 14681 - 14690 dari 37.433 Semua Post