Semua Post

 

Mengenang Kiai Zainuddin Djazuli, Permata Pesantren Ploso Kediri

Sesuai dengan nama beliau, Mbah Yai Din adalah perhiasannya agama. Putra kinasih Kiai Djazuli dan Nyai Rodliyah, orang tuanya. Putra tertua kiai Djazuli yang hidup hingga dewasa. Pengatur ritme Pesantren Al Falah Ploso Kediri, pengayom bagi adik-adiknya. Kiai Huda, Kiai Hamim (Gus Miek), Kiai Fu'ad, Kiai Munif dan Nyai Lailatul Badriyah.

Jika Ingin Bermakmum, Menepuk Pundak Imam atau Mengeraskan Takbir?

Laduni.ID, Jakarta Assalamualaikum ustadz, saya mau tanya. Apakah untuk makmum masbuk diharuskan untuk menepuk pundak imam apa cukup membaca takbir dengan suara keras saja ? Terimakasih

Hukum Mencium Kedua Kaki Orangtua atau Ulama

Berbakti terhadap kedua orang tua merupakan suatu kewajiban bagi setiap anak. Bagaimana tidak? Allah SWT telah memerintahkan hal tersebut. Serta telah mengancam setiap anak yang durhaka terhadap orang tuanya.

Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat, PCNU Jakpus Bagikan 1.300 Bungkus Daging Qurban

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Pusat membagikan 1.300 bungkus daging hewan qurban kepada warga terdampak PPKM Darurat se-Jakarta Pusat pada Rabu (21/7/2021).

Karakter Inspiratif Mbah Kyai Wahab Chasbullah

Mbah Wahab itu adalah sosok yang senantiasa itsar, senantiasa mengutamakan kepentingan bersama dibandingkan kepentingan pribadinya.

Menampilkan 31591 - 31600 dari 37.394 Semua Post