Semua Post

 

Fahri Hamzah: Saya Kaget Banyak Penggemar Ahmad Dhani di Cipinang

Saya kaget, rupanya Bung Ahmad Dhani banyak penggemarnya di dalam itu, karena semua rupanya sangat kenal beliau," kata Fahri setelah menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2019). 

Tim Medis Sebut Baasyir Perlu Perawatan di Rumah

Menurut Meaty, Baasyir sudah kesulitan berjalan dan memerlukan fisioterapi minimal tiga kali sepekan.  Baasyir pun telah dipersilakan dokter RSCM untuk kembali ke Lapas Gunung Sindur, namun jika ada keluhan lagi terkait kesehatannya, maka yang bersangkutan akan dirujuk kembali ke RSCM

Krisis Ekonomi Venezuela, Reporter PBB: Itu Karena Sanksi AS

Reporter PBB mengklaim bahwa sanksi AS merupakan faktor utama krisis ekonomi Venezuela. Kok bisa?

Ikatan Alumni UI Dorong Pengusaha Muda Sukses Kelola "Startup"

Ketua Umum Iluni UI Arief Budhy Hardono menyatakan, para pengusaha muda perlu didorong dan diberikan bimbingan, baik dalam bidang permodalan maupun jaringan pemasaran. Ini agar bisnisnya semakin maju dan semakin meningkat kelasnya.

Rasa Rindu dan Kecantikan Berumah Tangga dengan Pesona Cinta

Perbedaan pendapat terkadang tak harus dihiraukan. Selama perbedaan itu masih lah bertujuan sama dan bukanlah perkara yang perlu dipermasalahkan. Suami istri adalah dua perjalanan hidup yang akan menjadi satu karna memiliki satu harapan. Harapan yang akan muncul nantinya setelah mereka dikaruniai seorang anak.

Menampilkan 12471 - 12480 dari 37.377 Semua Post