Aktivis NU Apresiasi Capaian Polres Mempawah

 
Aktivis NU Apresiasi Capaian Polres Mempawah

Mempawah –Laduni.id . Puluhan aktivis Banom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah mulai dari  PMII, IPNU dan IPPNU apresiasi kinerja Kapolres kabupaten Mempawah di alun alun kota Mempawah, Kamis, 12/7, sebagai bentuk support dari kalangan mahasiswa dan pelajar terhadap beberapa kesuksesan daripada kinerja Kapolres, bentuk apresiasi ini begitu sangat penting untuk disuarakan sebagai bentuk dorongan mahasiswa kepada Kapolres Mempawah. .

Mahasiswa mengukur betapa mirisnya jika masyarakat tak menyadari betapa pentingnya persatuan dan kesatuan demi tetap kondusipnya kabupaten Mempawah, hal ini juga hasil dari beberapa analisis kader kader PMII terkait keamanan di kota ini.

Harapan besar yang disampaikan oleh para orator untuk keamanan masyarakat dan juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan stek holder untuk saling bekerja sama dalam bentuk keamanan,

Muhaimin Selaku Koordinator lapangan mengatakan pihaknya akan selalu melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian, dan ia selaku ketua ketua 1 terpilih akan siap mengajak seluruh kader untuk membantu kepolisian demi terciptanya keadaan yang aman.

Dalam hal ini pihak kepolisian juga menyampaikan beberapa hal terkait kinerja kapolres kabupaten Mempawah, dalam segi kerjasama dan pentingnya partisipasi masyarakat dan mahasiswa untuk terus memantau setiap tindakan kriminal yang dapat meresahkan warga, pihaknya juga merasa sangat bangga atas apresiasi yang telah di lakukan oleh kader PMII IPNU dan IPPNU

Namun baginya ini adalah sebuah PR besar baginya untuk tetap menjaga keeksistensian daripada prestasi-prestasi yang telah di capai.
(Salihin/Maulida)