Iko Uwais Perkenalkan Pencak Silat Ke Dunia Internasional

 
Iko Uwais Perkenalkan Pencak Silat Ke Dunia Internasional

LADUNI.ID, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Aktor tanah air ternama yang sedang naik daun dan Go Internasional, Iko Uwais menjadi salah satu aktor yang ditunggu kemunculannya di film Holywood Mile 22.

Film 'Mile 22' yang bintangi aktor pemeran The Raid ini merupakan film Hollywood yang kelimanya setelah "Man of Tai Chi", "Star Wars: The Force Awakens", "Beyond Skyline" dan "Triple Threat".

Suami dari penyanyi Audy ini ikut menghadiri gala premiere Film Mile 22 di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.Diketahui, film bergenre aksi ini akan tayang pada 17 Agustus 2018.

Mile 22 adalah film aksi menengangkan Amerika yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Lauren Cohan, Iko Uwais, CL, dan masih banyak lagi.
Dalam film ini, Iko berperan menjadi seorang agen rahasia yang membawa 'pesan penting' ke Amerika, bernama Li Noor.

Bersama Mark Wahlberg dan Lauren Cohen, mereka bersama-sama menyelesaikan misi ini.
Seperti dalam film Iko sebelumnya, di sini Ia juga akan memperlihatkan bakatnya dalam bela diri khas Indonesia, pencak silat.

Aktor Iko Uwais hadir memamerkan aksi pencak silat saat menghadiri pemutaran perdana film "Mile 22" di Westwood Village Theatre di Westwood, California (9/8)

Tak pelak Iko Uwais pun menjadi sosok yang dibanggakan oleh para pecinta film aksi di luar negeri.
Hal itu terlihar dari banyaknya fans yag meneriaki namanya Gala Premier di Los Angeles.