Konglomerat Milenial Inginkan ada Kebijakan Kemudahan Investasi di Sektor Stratrup

 
Konglomerat Milenial Inginkan ada Kebijakan Kemudahan Investasi di Sektor Stratrup

LADUNI.ID, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengundang para konglomerat milenial ke Istana, Senin (27/8/2018) dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menerima beberapa masukan dan usulan dari para konglomerat milenial.

 

Ketua Kadin Indonesia, Rosan Roeslani yang hadir dalam pertemuan tersebut, menceritakan beberapa konglomerat milenial ini menginginkan adanya kemudahan proses izin usaha di tanah air.

 

"Jadi memang beliau juga langsung merespon ada hal-hal yang perlu disampaikan ke beliau, memang perlu penanganan dari Bapak Presiden Langsung, memang selama ini dari dunia usaha khususnya Kadin selalu melakukan pertemuan dengan K/L terkait bagaimana kita terus memangkas dan mempermudah perizinan, birokrasi yang selama ini menjadi kendala," ujar Rosan.

 

Sementara itu, Axton Salim yang merupakan keluarga dari pemilik Salim Group menjadi salah satu yang memberikan masukan kepada Presiden Jokowi. Dia menyampaikan agar pemerintah membuatkan kebijakan yang memudahkan investasi di sektor startup.

 

"Jadi untuk bagaimana ngembangin ekonomi di Indonesia lha, jadi kalau kita invest, investnya di Indonesia, dan (Presiden Jokowi) open sekali untuk masukannya," jelas Axton.