Abi MUDI Umumkan Dewan Guru Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga Tahun Ini

 
Abi MUDI Umumkan Dewan Guru Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga Tahun Ini

LADUNI. ID I ACEH- Tgk. H. Zahrul Fuadi Mubarrak atau akrab disapa Abi MUDI melakukan pengumuman guru kelas Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga baik di komplek Putri maupun Putra bertempat di Masjid Po Teumeruhom Samalanga, Senin, (17/9/2018).

Abi Zahrul membacakan penempatan guru baik malam, sore dan pagi mulai kelas satu hingga Tauthiah tahun ajaran baru 1440 H di hadapan para santriawan dan santriwati serta dewan guru dayah setempat.

‘Abi Zahrul membacakan semua guru kelas mulai jenjang paling rendah kelas satu hingga Tauthiah baik komplek putra maupun putri dan sebagian kelas yang tidak ditentukan ruang belajar dan akan ditentukan selanjutnya,” Kata Tgk. Miftahuddin Geudong salah seorang guru senior Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga, Senin, (17/9/2018).

Guru asal Pasee itu menambahkan setelah diumumkan penempatan guru kelas, selanjutnya akan dilantik dan di bai’ah oleh Al- Al-mursyid Al-Mukarram Syaikhuna H. Hasanoel Basri HG (Abu MUDI).

Hingga berita ini diturunkan, Abi MUDI masih membacakan penempatan guru yang sangat banyak bahkan kelas satu putra saja mencapai kelas 1T.