Jomblo Sulit Cari Jodoh, Ada Ijazah Amalan dari Habaib dan Kyai

 
Jomblo Sulit Cari Jodoh, Ada Ijazah Amalan dari Habaib dan Kyai
Sumber Gambar: Habaib & Kyai (Laduni.id)

LADUNI.ID, Jakarta - Banyak yang ingin menikah tetapi masih belum menemukan jodohnya. Begitu pun tidak sedikit orangtua ingin anak-anaknya agar segera menikah tetapi sampai sekarang belum memiliki pasangan untuk membangun rumah tangga. Nah, ini ada ijazah Shalawat Nabi Muhammad SAW untuk mempermudah jodoh datang.

KH. Marzuqi Mustamar lahir pada tanggal 22 September 1966 di Blitar. Beliau merupakan putra dari pasangan KH. Mustamar dengan Nyai Siti Jainab. Dalam Tausiyahnya yang kami ambil dari Youtube NUChannel.
Beliau Memberikan Ijazah untuk Wanita yang sulit dapat jodoh, beliau dulu mendapat Ijazah dari KH. Achmad Masduqi Machfudz. Pengasuh Pesantren PPSSNH Nurul Huda Malang.  
Buat yang jodohnya agak susah. Habis salat isya baca shalawat 1.000 kali. Malam Jum’at baca shalawat 10.000 kali.

Berikut bacaannya:


 صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

Shallallahu 'ala Muhammad

“Semoga Allah memberikan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.”
KH. Marzuqi Mustamar Menyampaikan:  “Niat dengan yakin semoga saya atau anak saya semoga segera dikasih jodoh dan Do’anya bisa diamalkan atau dibaca dengan bahasa Jawa atau Indonesia. "Allahumma ya Allah dengan berkah membaca shalawat 1.000 kali, saya minta segera diberikan jodoh yang baik amin walhamdulillahirabbil'alamin."

Ijazah untuk wanita agar segera dikaruniai suami
Seorang guru yang ‘alim, zahid, wara’, dari negeri para Wali, Tarim Hadlarmaut Yaman, Al Habib Abdullah Ibn Abdurrahman Al Muhdlor, Tarim Hadramaut Yaman. Dalam Tausiyahnya di Chanel Youtube Al Mehdhar. Mengijazahkan Amalan Agar wanita yang belum dapat jodoh segera dikaruniai Suami.

Berikut Amalannya :
Sering-sering membaca surat An-Nuur.
Membaca ayat berikut ini tujuh kali (7x) setiap hari atau setiap sehabis shalat:

وَأَذِّنْ فِي النَّاسِ بِالْحَجِّ يَأْتُوكَ (رِجَالًا 7x) وَعَلَى كُلِّ ضَامِرٍ يَأْتِينَ مِنْ كُلِّ فَجٍّ عَمِيقْ ....7 x

Nb: ayat ini dibaca dari awal sampai akhir sebnyak 7x.. dan setiap kali sampai pada kata: رجالا  diulang 7x.

Seluruh wanita muslimah yang sudah saatnya menikah tapi belum mendapatkan Suami, Semoga segera di karuniai suami yang Sholih, yang dapat menjaga dan mencintai istrinya karena Allah SWT dan Rasulullah. Dapat mengarungi bahterah rumah tanggah dengan Bahagia dunia Akhirat.

Aamiin Allahuma Aamiin.

 

Sumber : Tausiyah Al Habib Abdullah Ibn Abdurrahman Al Muhdlor dan KH. Marzuqi Mustamar

___________
Catatan: Tulisan ini terbit pertama kali pada Jumat, 12 Oktober 2018. Tim Redaksi mengunggah ulang dengan melakukan penyuntingan.

Editor : Lisanto
Rabo Kliwon, 24 Mei 2023