Salam Ketua Umum PGRI untuk Guru Aceh Besar

 
Salam Ketua Umum PGRI untuk Guru Aceh Besar

LADUNI.ID | Aceh - Ketua Umum PB PGRI, beberapa waktu lalu mengunjungi Aceh dalam rangka Konferensi Kerja PGRI Aceh, yang dihadiri 23 Pengurus PGRI Kabupaten Se-Aceh. Minggu (28/10/18). Dalam kesempatan tersebut Ketua PGRI Aceh Besar Al Munzir, M.Si menyempatkan untuk bersilaturrahmi dengan Ketua PGRI pusat, Dr. Unifah Rosyidi.

“Beliau mengapresiasi kepengurusan PGRI Aceh Besar, yang baru sebulan lalu terpilih. Beliau sempat melihat sebuah video antusiasnya guru guru Aceh Besar, dalam membenah sekretariat yang telah lama terbengkalai,” ujar pria yang akrab disapa Adun Munjir.

Disampaikan Munzir, Ketua PGRI pusat Unifah Rosyidi, juga bangga dan menitip salam kepada seluruh guru yang ada di Aceh Besar yang telah berperan besar mencerdaskan putra putri bangsa Indonesia.

“Beliau menitipkan salam melalui saluran whatsApp, mendengar hati guru yang tergerakkan,” sebut Munzir.

Ketua Umum PB PGRI pusat menitip salam, hormat, dan bangga pada semua guru di Aceh Besar. “Jangankan kerikil, gelombang besar dapat ditaklukkan. Saya bangga. Saya haru. Saya respek. Salam dan hormatku untuk PGRI Aceh Besar. Untuk kepala dinas pendidikan. Untuk guru-guru,” kata Ketua Umum sebagaimana disampaikan Munzir.

“Hari ini adalah penanda bangkitnya sebuah kesadaran akan harga diri, identitas, perjuangan, Akan kebesaran guru, Akan kebesaran PGRI dalam PGRI semua menyatu. Teruslah bergerak. Gerakan itu seperti air bah yang tidak bisa ditahan. Ia akan terus besar ditangan pemimpin yang punya hati,
yang punya tekad, yang menjadikan harapan anggotanya sebagai nahkoda. Selamat kawan. Selamaaaaaaaat. Air mata ibu menetes,” ungkap Unifah bangga.

“Saya ingin menggenggam erat tangan penimpin dan guru yang hebat.Salam hormat Ibu pada Kadisdik. Pada Semua guru. Mari berjuang bersama PGRI wujudkan martabat guru,” ajaknya.