Al-Mursyid Abu MUDI Isi Pengajian Akhir Tahun MPZT Aceh di Masjid Raya Baiturrahman

 
Al-Mursyid Abu MUDI Isi Pengajian Akhir Tahun MPZT Aceh di Masjid Raya Baiturrahman

LADUNI.ID,ACEH- Majelis Pengajian Zikir Tastafi (MPZT) Aceh kembali digelar di Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Pengajian malam ini akan di isi oleh Al-Mukarram Al-Mursyid Syaikhuna Abu MUDI  di akhir tahun 2018, Jum’at (Malam Sabtu), (7/12/2018).

Hal ini sebagaimana siaran pers yang disampaikan oleh salah seorang pengurus Tastafi Aceh, Tgk. Syarifuddin, SH dalam releasnya kepada media ini.

“Insya Allah, nanti malam kami kembali menggelar Majelis Pengajian Zikir Tastafi (MPZT) Aceh yang akan di sampaikan oleh Al-Mukarram Abu Mudi ,” ujar Tgk. Syarifuddin yang juga alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, Jum’at, (7/12/2018).

Ia menambahkan, MPZT Aceh tahun ini akan dikhatamkan oleh Mukarram Abu MUDI dan sangat mengharapkan agar masyarakat yang berada di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar bisa ikut bersama dalam pengajian yang akan dilaksanakan nanti malam pukul 20.00 wib (ba’da shalat Isya berjamaah) di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

“Kepada kaum muslimin, kami harapkan bisa ikut dalam pengajian malam ini sebagai khatam pengajian di akhir tahun 2018 dan ini kesempatan emas mengambil keberkahan bersama beliau,” lanjut agamawan muda yang aktif di dunia dakwah dan ta’lim  serta alumni IAI Al-Aziziyah Samalanga itu.