Peringatan Maulid Nabi PCNU Kota Denpasar Hadirkan MENPORA dan Rais ‘Aam PBNU

 
Peringatan Maulid Nabi PCNU Kota Denpasar Hadirkan MENPORA dan Rais ‘Aam PBNU

LADUNI.ID | BALI - Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dan Pelantikan PCNU Kota Denpasar dihadiri ribuan warga Nahdlyin Minggu pagi (9/12/2018), mereka antusias mengikuti rangkaian acara dari pagi hari hingga acara puncaknya malam hari. 
Diawali dengan Jalan Sehat Kebangsaan yang dihadiri pula para tokoh NU Bali  dan dilepas langsung oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Dr.(HC) Imam Nahrawi, M. KP yang dalam sambutannya mengapresiasi terselenggaranya acara yang dimeriahkan dengan suguhan doorprize yang menarik seperti Umrah gratis, Sepeda, Kulkas, Kipas Angin, dan lain sebagainya.
Ketua Panitia H. A. Sunaryo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja sama dalam sukesnya acara yang dihadiri ribuan warga Nahdliyin itu.
Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Pelantikan PCNU Kota Denpasar ini memiliki rangkaian acara dari pagi hingga menjelang sore  seperti Jalan Sehat Kebangsaan, lomba mewarnai, donor darah, pengobatan massal gratis baik medis ataupun ruqyah Aswaja.
Acara puncak dimalam harinya menghadirkan Da'i kondang asal Bojonegoro KH. Anwar Zahid, Rais 'Aam PBNU KH. Miftachul Akhyar, Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar,  Rais Syuriyah PWNU Bali KH. Noor Hadi Al Hafidz, Ketua PWNU Bali H. Abdul Aziz, serta  Wakil Rais Syuriyah PCNU Banyuwangi KH. Abdillah Mukhtar.
Acara yang bertemakan 'Merawat Tradisi Islam Nusantara Demi Tegaknya Martabat Bangsa dan Negara' ini substansinya adalah menegaskan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Gagasan Islam Nusantara hasil Mukatamar NU ke- 33 di Jombang.

(Syah/dad)