Cara Mitsubishi Tingkatkan Kualitas Garda Depannya

 
Cara Mitsubishi Tingkatkan Kualitas Garda Depannya

 

LADUNI.ID,TEKNO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar National Contest bagi seluruh tenaga kerja di jaringan dealerMitsubishi yang ada di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk dari pengembangan potensi dan kualitas SDM untuk menghadirkan kualitas layanan.

Kontes yang akan dijadikan agenda rutin ini menggusung tema “Ambition To Reach The Top”. Materi penilaian dikategorikan melalui tiga unsur utama, yakni layanan penjualan, after sales service, dan customer satisfaction.

Menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, kontes untuk tenaga sales, aftersales, dan CSO Mitsubishi Motors merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan MMKSI dengan tujuan meningkatkan kualitas layanan garda depan dealer yang dibangun dengan semangat kompetisi.

“Dengan kontes ini diharapkan seluruh lini tenaga diler dapat bekerja sama berkompetisi dalam memberikan layanan terbaik dan tingkat kepuasan yang tinggi bagi pelanggan setia produk Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Irwan dalam keterangan resminya, Jumat (18/1/2019).

Kontes ini diadakan dalam beberapa tahapan proses seleksi yang telah dilaksanakan pada 2018 lalu. Untuk materi kompetisi dibuat secara khusus menyesuaikan level para peserta dari tiap kategori. Seluruh proses kontes dan penjurian peserta telah dilakukan selama dua hari, yakni 15-16 Januari 2019.

Para pemenang pada tiap kategori juga berhak mendapatkan hadiah. Mulai dari piala hingga wisata ke Belanda bagi pemenang Sales Appraisal Program. Sedangkan pemenang After Sales Contest mendapatkan piala bergilir, medali, dan wisata ke Jepang. Kemudian, CSO PDCA Contest mendapatkan piala, wisata ke Jepang, ditambah peralatan pendukung operasional CSO di dealer.

SUMBER:Kompas.com