Inikah Tampilan Modus Gelap di WhatsApp?

 
Inikah Tampilan Modus Gelap di WhatsApp?

LADUNI.ID,TECHNOLOGI - Modus gelap WhatsApp telah dinantikan kehadirannya. Informasi mengenai fitur ini telah beredar beberapa waktu belakangan ini.

Dilansir Express, Selasa (22/1/2019), modus gelap WhatsApp menjadi fitur yang paling dinantikan, yang diharapkan tiba pada tahun ini. Sebelum dirilis, bocoran gambar atau screenshot memperlihatkan seperti apa modus gelap WhatsApp tersebut.

Informasi yang diungkap oleh WABetaInfo mengungkap bahwa perusahaan tengah bekerja pada fitur itu. WABetaInfo dikenal sebagai sumber yang menganalisis versi alfa dan beta dari perangkat lunak dalam upaya untuk mengumpulkan wawasan tentang fitur baru yang tiba untuk pengguna.

Pengguna WhatsApp yang Sering Kirim Hoaks Terancam Diblokir
Hari Ini, WhatsApp Batasi Pesan Forward Hanya 5 Kontak

Mode gelap menjadi semakin tren pada platform seluler dan desktop dalam setahun terakhir. Google juga menawarkan tema-tema gelap pada sejumlah aplikasi Android. Perusahaan juga kabarnya bekerja pada modus gelap untuk versi berikutnya dari sistem operasi mereka, Q.

Tidak hanya Google, Apple menawarkan tema gelap untuk pengguna macOS Mojave. Samsung juga membawa tema semacam itu di skin terbarunya untuk Android, One UI.

Pada September, WABetaInfo menyatakan bahwa WhatsApp bekerja pada mode gelap tetapi tidak memberikan informasi tentang tanggal rilis potensial.

Sumber : Okezone