Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Silaturrahmi dengan Tokoh Agama

 
Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Silaturrahmi dengan Tokoh Agama

LADUNI.ID | Meulaboh - Dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, S.E yang diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 012/TU Letkol Inf Yudiono., S.Ag., M.M menghadiri acara silaturahmi Keluarga Besar TNI-POLRI bersama Tokoh Agama bertempat di Mapolres Aceh Barat. Minggu(27/01/19).

Dalam sambutan Danrem 012/TU yang dibacakan oleh Kasrem 012/TU, mengucapkan terima kasih atas kedatangan para Tokoh Agama, pada acara silaturahmi tersebut. Lanjut Kasrem, dengan kegiatan silaturahmi dapat menjadi sarana yang baik untuk lebih mempererat kerukunan dan dapat memperkokoh kekeluargaan.

“Kegiatan silaturahmi keluarga besar TNI-POLRI dengan tokoh Agama pada hakekatnya merupakan momentum untuk meningkatkan soliditas antara keluarga besar TNI-POLRI dengan Tokoh Agama," Ujar Kasrem.

“Harapannya melalui acara ini, dapat tercipta persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri dan masyarakat demi tegaknya dan kokohnya NKRI," pungkas kasrem membacakan sambutan Danrem.

Pada acara tersebut diisi dengan tausiah dari Abuya Syeh H. Amran Wali Al-Khalidi. Turut hadir juga dalam acara tersebut Dandim 0105/Aceh Barat, Dandenpom 2/IM Meulaboh, para Kasi Korem 012/TU, para Perwira Staf Khusus Korem 012/TU, Kapolres Aceh Barat, dan Para tokoh agama.