Chelsea, Sarri Masih Tunggu Satu Pemain Baru Lagi Lo!

 
Chelsea, Sarri Masih Tunggu Satu Pemain Baru Lagi Lo!

LADUNI.ID,SEPAK BOLA - Manajer Chelsea Maurizio Sarri berharap klubnya bisa mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa Januari ditutup. Ia menginginkan gelandang baru.

Chelsea sudah mendatangkan satu pemain baru pada bursa Januari ini. Ia adalah Gonzalo Higuain yang dipinjam dari Juventus sampai akhir musim.

Kini Sarri berharap Chelsea bisa merekrut satu pemain lagi untuk menggantikan Cesc Fabregas. Gelandang asal Spanyol itu sudah hengkang ke AS Monaco.

Pada awal bursa Januari ini, Chelsea sempat dikaitkan dengan Leandro Paredes. Namun Paredes baru-baru ini resmi pindah ke pemain Paris Saint-Germain dari Zenit St Petersburg.

"Saya pikir penting bagi kami punya dua pemain (baru). Satu sudah datang dan saya menunggu yang lainnya," ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports.

"Kalau dia datang, saya akan sangat senang. Kalau tidak, saya akan bekerja dengan pemain-pemain ini, tak masalah."

Bicara soal opsi di lini tengah andai tak ada pemain baru yang masuk, Sarri menyoroti Ethan Ampadu dan Mateo Kovacic.

"(Ethan) Ampadu tidak bermain baik di posisi itu, tapi dia sangat muda dan ini adalah posisi baru. Tidak mudah bermain di sana," ucap Sarri.

"Di babak kedua, kami mencoba Mateo (Kovacic). Dia bisa mengalirkan bola dengan cepat dan sangat bersih, tapi kami harus melihat apakah dia bisa bermain di sana kalau lebih bertahan," katanya.

...

Dapatkan akses fitur artikel biografi dan chart geneology/ silsilah di Laduni.id secara berlangganan untuk mendukung keberlanjutan dan pengembangan Laduni.id.

Masuk ke Laduni