Ma'had Aly Raudhatul Muhibbin Bogor

 
Ma'had Aly Raudhatul Muhibbin Bogor


PROFIL
Sebuah lembaga pendidikan pondok pesantren yang berada pada asuhan DR. KH. M. Lukman Hakim yang mana sistem pembelajarannya berstandar universitas bahkan universitas diluar negeri sekalipun, dan pesantren ini akan mengkaderisasi 40 ulama bil-lah dan ber-tafaqquh fid-din setiap tahunnya. Lembaga pendidikan ini berlokasi di Jalan Raya Sukabumi KM 20 Caringin Bogor, Bogor.

Visi dan Misi

Visi

Ma'had Aly Raudhatul Muhibbin dibangun untuk menyelesaikan berbagai persoalan kader Ulama yang Warotsatul Anbiya' di Indonesia dan Asia.
Menciptakan Ulama yang memiliki karakteristik Ahlussunnah Wal Jama'ah, Faqiih Fid Diin, dan siap menjadi Ulama Billah yang saleh, menjadi pelayan ummat, yang membangkitkan umat menuju Allah dan mengikuti jejak Rasulullah Saw, serta mampu menjawab tantangan zaman.

Misi
Ma'had Aly Raudhatul Muhibbin, dengan segala upaya dan mujahadahnya, berharap minimal setiap tahun, melahirkan para Ulama Billah yang memiliki kemampuan:
Intelektualitas keagamaan yang Komperehensif dan mendalam, dengan kompetensi di bidang ilmu-ilmu keagamaan tingkat tinggi, dalam disiplin Tafsir, Hadits, Syariah, Akidah dan Tasawuf, serta ilmu-ilmu pendukungnya seperti Nahwu-Shorof, Mantiq, Balaghoh, Tarikh, Managemen, Leadership, Sosiologi, Filsafat, Psikologi, Komunikasi, Metodologi Riset, Perbankan, Seni dan Sastra, serta tiga Bahasa Asing ( Arab, Inggris, dan Perancis)

INFO PENDAFTARAN


ALAMAT
Jalan Raya Sukabumi KM 20 Caringin Bogor, Bogor

Kode Pos :16730

Telepon: (0251) 822-0547, 08128-9888-978, 0877-7844-1515

Email:  pascasantri@gmail.com

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran silahkan hubungi : https://sufinews.com


Untuk berpartisipasi memperbarui informasi ini, silakan mengirim email ke redaksi@laduni.id.