DR. Mushtafa Zahra: Di Dunia Hanya Ada dua Firqoh yang Sanad dan Aqidahnya Jelas

 
DR. Mushtafa Zahra: Di Dunia Hanya Ada dua Firqoh yang Sanad dan Aqidahnya Jelas

LADUNI.ID, Banjar Jawa Barat -  Dengan menabuh alat musik tradisional angklung, Presiden RI Joko Widodo secara resmi membuka perhelatan Munas Alim Ulama dan Konbes NU, Rabu (27/2) di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Acara pembukaan Munas dan Konbes ini dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional di antaranya Mustasyar PBNU KH Ma’ruf Amin, Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, serta kiai dan ulama dari berbagai daerah. Gubernur Jawa Barat dan Gubernur Jawa Timur.

Hadir juga sejumlah menteri kabinet kerja dan ulama internasional, Dr Taufiq Ramadhan Al-Buthi Suriah dan Syekh Ahmad Az-Zahra Mesir.

Pengakuan dari Shahibul Bait Munas NU di Banjar dalam Forum Munas NU kali ini  dihadiri oleh peneliti dari Mesir yang sudah meneliti seluruh firqoh-firqoh agama di seluruh dunia, dan hanya ada dua firqoh yang sanadnya jelas, yaitu Al-Azhar Kairo dan NU di Indonesia

"Dalam forum Munas NU kali ini akan hadir peneliti dari Mesir, DR. Mushtafa Zahra, beliau telah meneliti seluruh firqah-firqah (aliran-aliran) Agama di seluruh dunia. Hasilnya, beliau menemukan, di dunia ini hanya ada dua firqah yg bagus, karena sanadnya jelas, aqidahnya jelas, basis massanya jelas, dan diterima oleh semua kalangan di seluruh dunia, yaitu Al-Azhar Kairo dan NU di Indonesia..." ujar Kyai Marsyudi Syuhud

 

(Sumber pak Iftah Shiddiq)