Tim Wasev Beri Santunan Kepada Santri Ketika Tinjau Pembangunan Musholla

 
Tim Wasev Beri Santunan Kepada Santri Ketika Tinjau Pembangunan Musholla

LADUNI.id, Jember - Tinjau pembangunan Musholla Al-Ikhlas di program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 di Desa Gunungmalang, Sumberjambe, Jember. tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Mayjen TNI Suko Pranoto berikan santunan kepada para santri.

Hal tersebut terlihat saat rombongan tiba di lokasi yang disambut sholawat oleh para santri yang berseragam dan duduk rapi menyambut tim Wasev.

 "Tolong para santri dikasik uang," intruksi Irjenad kepada timnya di lokasi pembangunan musholla Al-Ikhlas, Selasa (12/2/2019).

Terlihat Saat Mayjen TNI Suko Purnomo memasuki halaman musholla, dengan nada yang nyaring para santri musholla Al-ikhlas tersebut membacakan sholawat menyambut kedatangan Wasev.

"Yaa nabi salam alaika, ya Rasul salam alaika sholawatullah alaika", senandung para santri yang terlihat kompak.

Tidak lupa Jendral Suko Pranoto juga menyapa para santri  yang sudah selesai membacakan sholawat menyambut dirinya.

"Selamat sore adik-adik, sudah bisa ngaji ia, seneng ia mushollanya dibangun oleh bapak TNI," tanya sang mayjan kepada para santri.

Ia berharap, semoga para santri musholla Al-Ikhlas yang mengaji dimusholla tersebut tambah rajin, karena mushollanya sudah dibangun.

"Jangan hawatir lagi, alhamdulillah tempat ngajinya sudah kokoh walau ditimpa hujan jangan hawatir tidak bakalan bocor," ujarnya, seperti dilansir dari Memo Online.

Saat tim Masev berkunjung ke beberapa tempat pembangunan program TMMD, ia didampingi oleh Dandim,  Kapolsek, Camat Sumberjambe, dan juga  kepala desa Gunungmalang.  (*)