Langsung Tancap Gas, Ketua NU Depok Terpilih

 
Langsung Tancap Gas, Ketua NU Depok Terpilih

LADUNI, ID. DEPOK – Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Depok terpilih Achmad Solechan, M.si siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan baik. Menurutnya, dalam waktu dekat pihaknya akan fokus menjalankan program Ramadan seperti: Safari Ramadan keliling 11 Kecamatan, telaah dan kajian keislaman. “Tahap awal kita akan melakukan konsolidasi organisasi, ideologisasi penguatan ekonomi dan pendidikan,” ujarnya kepada Laduni di Jakarta, Selasa (30/4)

Achmad Solechan terpilih menjadi Ketua Tanfidziyah PCNU Depok masa bakti 2019-2024 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) ke-6 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok dan Rois Syuriah KH. Syihabudin Ahmad. 

Ketua Penyelenggara H. Asnawi mengungkapkan pada saat pemilihan Ketua Tanfidziyah Ust. Achmad Solechan mendapatkan 9 suara dan KH. Yusuf Hidayat 1 suara. Menurutnya, berdasarkan pemilihan Ahlul Halli Wal Aqdi (Ahwa) yang dipilih peserta Konfercab menetapkan KH. Syihabudin Ahmad untuk Rois Syuriah. "Dengan terpilihnya Ketua NU Depok diharapkan bisa menjalankan amanah dengan baik dan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi masyarakat,"ujarnya

Sementara itu, Ros Syuriah PCNU Kota Depok KH. Syihabudin Ahmad berupaya untuk membesarkan NU di Depok. Untuk tahap awal, lanjutnya, 100 hari pertama akan melakukan rekonsiliasi. "Adanya perbedaan itu hal biasa, untuk itu kita akan rekonsiliasi demi keutuhan NU. Sebab, namanya perbedaan adalah hal biasa dan bagian dari dinamika,"terangnya.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

 

Tags