Rasakan di Balik Dahsyatnya Kelebihan Zikir Asmaul Husna Ini

 
Rasakan di Balik Dahsyatnya Kelebihan Zikir Asmaul Husna Ini

LADUNI.ID, HIKMAH-Salah satu zikir yang terdapat dalam Asmaul Husna namanya Al-Quddus. Kelebihan zikir ini bisa mengjhilangkan berbagai sifat buruk dan tercela yang ada pada diri kita, akan banyak menimbulkan kesulitan dan bencana pada kita selama hidup didunia maupun diakhirat . 

Dengan mewiridkan membaca “yaa Quddus” minimal 100x setiap selesai shalat wajib dan shalat sunah, insya Allah berbagai sifat buruk itu akan sirna berganti dengan berbagai sifat baik yang membawa rahmat bagi diri dan lingkungan selama hidup didunia dan akhirat. 

Sungguh sangat sulit bagi kita membersihkan diri dari sifat tercela seperti pemarah, pendendam, licik, curang, khianat, pendusta, memperturutkan syahwat dan lain sebagainya tanpa karunia dan pertolongan Allah. Dengan mewiridkan membaca “yaa Quddus” sebanyak banyaknya insya Allah Dia akan membantu kita menghilangkan berbagai sifat buruk itu dan menggantinya denga sifat baik yang membawa rahmat bagi kita dan lingkungan.

Terhindar dari bencana.

Siapa yang membaca Ya Quddus 1000 kali insya Allah akan menyelamatkan anda dari malapetaka.

Terbebas dari kebimbangan

Mereka yang membacaah Ya Quddus 100 kali setiap hari,Insya Allah anda tidak akan merasa takut atau dukacita.

Memenuhi keinginan

Apabila kita rajin membaca Ya Quddus 1000 kali setiap hari akan membuatkan impian anda termakbul,Insya Allah.

Menghindari kelemahan jiwa.

Seseorang membaca Ya Quddus 170 kali selepas zawal ( sebelum zuhur), Insya Allah hati akan bersih dari segala kebimbangan dan kelemahan jiwa.

Menakutkan musuh.

Apabila seseorang membaca Ya Quddus sebanyak-banyaknya dengan cepat atau kencang sambil hati takutkan Allah, Insya Allah musuh akan lari dan baca selalu jika kitamempunyai ramai musuh dan masih banyak fadhilah lainnya.

Betapa besar dan banyak khasiat dan fadilah yang terkandung dalam Asma Allah Al-quddusu Yaa Quddusu. Wirid ini dapat di amalkan untuk keperluan apa aja dengan cara pengamalan yang sungguh-sungguh,ikhlas penuh tawakal kepada Allah serta berkeyakinan bahwa apa yang dilakukan hanya sebagai ikhtiar,sedang Allah yang menentukan. Marilahkita amalkan dengan penuh keyakinan dan ikhlas mengharapkan ridha-Nya.

****Helmi Abu Bakar Ellangkawi