Di Balik Kedahsyatan Zikir "Ya Mukmin"

 
Di Balik Kedahsyatan Zikir

 

LADUNI.ID, HIKMAH-Kehidupan yang kita lalui sering dihadapi berbagai macam cobaan dan musibah. Kerap terkadang setiap hari kita menghadapi berbagai ancaman dalam hidup kita, bahaya kecelakaan kendaraan, bencana alam dan lain sebagainya.

Salah satu wirid yang Insya Allah dengan rutin mewiridkan “Ya Mukmin ” Allah akan memberikan rasa aman dari semua ancaman itu, Dia akan memasukan ketenangan dan kenyamanan kedalam hati orang beriman.

Disamping itu, berkat zikir Ya Mukmin juga berbagai rasa stress yang berkepanjangan muncul dari rasa cemas, kuatir, takut yang berlebihan juga berkhasat.

Orang yang mengalami stress berkepanjangan sulit berprestasi dalam hidupnya, jika tidak segera diatasi, stress tersebut akan mengganggu metabolism tubuhnya yang akhirnya akan menimbulkan berbagai penyakit pada fisik dan jasmani orang yang bersangkutan. Sekitar 70 persen orang yang menderita penyakit fisik dan terpaksa dirawat dirumah sakit, berawal dari stress ini.

Solusinya dengan mewiridkan “yaa Mukmin ” setiap selesai shalat sebanyak 100 x insya Allah, hati akan menjadi tentram dan nyaman, berangsur perasaan stress dan tertekan akan sirna, berganti dengan rasa aman dan nyaman. Inilah obat yang paling murah dan ampuh bagi penyakit stress. Laksanakan ini setiap selesai sholat.

Zikir Ya Mukmin juga akan mendapat keamanan didunia dan akhirat

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

 

Tags