Calon Presiden AS 2020 Jay Inslee Mengampanyekan Fokus Pada Perubahan Iklim dan Investasi $9 Triliun

 
Calon Presiden AS 2020 Jay Inslee Mengampanyekan Fokus Pada Perubahan Iklim dan Investasi $9 Triliun

LADUNI.ID,  Gubernur Washington Jay Inslee, seorang calon presiden dari Partai Demokrat 2020 yang kampanyenya berfokus pada perubahan iklim, mengusung rencana untuk menginvestasikan $ 9 triliun dalam 10 tahun di bidang manufaktur modern dan infrastruktur hijau untuk "merevitalisasi ekonomi Amerika untuk abad ke-21."

Ini adalah tahap kedua dari agenda "Misi Iklim" Inslee yang lebih luas, yang menetapkan sasaran untuk mencapai 100 persen listrik tanpa emisi pada tahun 2035.

Rencana 38 halaman itu menyerukan $ 300 miliar pengeluaran federal rata-rata tahunan untuk meningkatkan sekitar $ 600 miliar lebih setiap tahun untuk berinvestasi di industri dan manufaktur, infrastruktur, dan tenaga kerja terampil, yang diperkirakan akan menciptakan 8 juta pekerjaan.

“Amerika harus bangkit menghadapi tantangan abad ke-21 ini dengan rencana yang berani untuk menciptakan lapangan kerja, melindungi hak-hak pekerja, repower ekonomi, membangun kembali infrastruktur kami dan berinvestasi kembali dalam inovasi, ”sesuai dengan strategi yang diusulkannya.

Inslee sedang berjuang untuk keluar dari bagian bawah paket dalam bidang Demokrat 2020 yang ramai, dan berusaha untuk mengamankan tempat dalam debat Demokrat Juni dengan baik mempertahankan dukungan 1 persen dalam tiga jajak pendapat nasional atau mengumpulkan 65.000 sumbangan kampanye individu.

Dia berharap fokusnya pada perubahan iklim akan beresonansi dengan pemilih Demokrat, yang telah mengidentifikasi perubahan iklim sebagai isu utama, menurut jajak pendapat Monmouth dan CNN baru-baru ini.

Rival Demokrat, Beto O'Rourke dan Elizabeth Warren telah mengungkap detail tentang aspek strategi perubahan iklim mereka dalam beberapa minggu terakhir.

Rencana Inslee melibatkan New Deal Presiden Franklin Delano Roosevelt, yang menyerukan perubahan ekonomi dan investasi untuk merevitalisasi ekonomi AS yang terhuyung-huyung dari Depresi Hebat, dan menyebut perubahan iklim sebagai ancaman bagi peradaban modern.

Usulannya termasuk menggandakan pengeluaran untuk transportasi umum, menciptakan program retrofit bangunan nasional selama dua dekade dan meluncurkan program Air Bersih untuk meningkatkan semua infrastruktur air minum, badai dan air limbah.

Rencana tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan produksi kendaraan listrik dan baterai dalam negeri dengan membuat program "beli bersih" federal dan menciptakan kredit pajak manufaktur yang canggih.

Program ini juga berfokus pada membantu pekerja yang dipecat dari produksi bahan bakar fosil atau pekerjaan yang bergantung pada transisi ekonomi yang bersih dengan menciptakan versi RUU GI - program era Perang Dunia 2 yang mendukung veteran perang dengan mengamankan perawatan medis mereka, pelatihan pendidikan dan manfaat pensiun.

Ini akan menciptakan "Dana Restorasi" untuk menciptakan pekerjaan serikat baru dalam rekonstruksi lingkungan yang akan dibayarkan perusahaan bahan bakar fosil.