Rekomendasi Smartphone Berkamera 48 MP Bagi Kamu Yang Gemar Motret

 
Rekomendasi Smartphone Berkamera 48 MP Bagi Kamu Yang Gemar Motret

LADUNI.ID, Berikut ini smartphone yang kami rekomendasikan untuk kamu yang gemar motret. Tentu saja Rentang harga yang ditawarkan pun cukup beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan kantong kamu.

1. Redmi Note 7

Redmi Note 7 memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 48MP f/1.8 dan 5MP untuk mengambil depth of field atau latar bokeh. Sementara kemampuan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 13MP.

Untuk kinerja Redmi Note 7 didukung dengan chipset Snapdragon 660. Smartphone ini ditopang dengan baterai 4.000mAh yang sudah mendukung fitur fast charge dengan port USB type C.

Hadir dengan layar berukuran 6,3 inci, Redmi Note 7 sudah dibekali Corning Gorilla Glass 5 dan pilihan warna gradien untuk bodi belakang.

Redmi Note 7 dapat dikatakan sebagai smartphone dengan harga paling terjangkau yang mengusung kamera 48MP. Sebab, varian paling murah dari smartphone ini dijual dengan harga Rp 1.999.000.

2. Oppo F11 Pro

Oppo F11 Pro tampil bezeless dengan desain tanpa notch di bagian depan. Hal itu dimungkinkan karena Oppo menerapkan sistem pop-up untuk kamera depan, sehingga kamera tersebut dapat disembunyikan saat tidak digunakan.

Untuk kamera belakang, ada dua lensa utama. Kamera utama 48MP dengan aperture f/1.79, 1/2.25", 0,8um pixel dan 6P lens. Sementara, kamera kedua berukuran 5MP, 1.12um pixel.

Sebagai pendukung, performa smartphone ini ditopang oleh Mediatek Helio P70. Oppo turut membekali kemampuan kamera smartphone ini dengan fitur Chroma Boost dan Nightscape.

Harganya sendiri, Oppo F11 Pro dibanderol seharga Rp 4,9 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Thunder Black dan Aurora Green.

3. Vivo V15 Pro

Tidak mau ketinggalan, Vivo juga mengeluarkan varian berkamera 48 MP. Smartphone ini merupakan model kedua dari Vivo yang rilis tahun ini. Vivo V15 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 6,39 inci.

Vivo membekali smartphone ini tiga kamera utama yang masing beresolusi 48MP (lensa utama), 8MP (lensa wide angle), 5MP (depth camera). Kemampuan kamera smartphone ini juga ditunjang dengan algoritma kecerdasan buatan (AI).

Sebagai pendukungnya, perangkat ini hadir dengan Snapdragon 675, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Di pasar Indonesia, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5.699.000.

Nah, itu dia beberapa smartphone berkamera 48 MP yang bisa kamu beli. Ingat, untuk menyesuaikan dengan kantong kalian yaa.