Ternyata Huawei Menjadi Salah Satu Smartphone "Tahan Banting"

 
Ternyata Huawei Menjadi Salah Satu Smartphone

LADUNI.ID, Seseorang yang menguji coba terhadap beberapa ponsel baru saja merilis data perihal merek ponsel yang paling jarang mengalami kerusakan selama dua tahun masa garansinya.

Ternyata hasilnya cukup mencengangkan. Tiga merek ponsel teratas yang paling awet adalah iPhone, Huawei, dan Honor yang merupakan submerek Huawei.

Ia menyebut bahwa ketiga merek tersebut disebut paling jarang menangani kasus kerusakan di selama masa garansi diberikan setelah pembelian ponsel.

Dikutip dari sumber berita, bahwa mereka juga merilis data lainnya yang cukup menarik, yaitu perihal waktu kepemilikan ponsel seseorang kini rata-rata mencapai tiga tahun.

Hal ini menjadi sesuatu menakutkan bagi produsen ponsel karena daya beli konsumen terhadap produk baru menurun. Padahal tiap tahunnya, satu vendor ponsel saja bisa melepas lebih dari dua ponsel tipe baru.

Sehubungan dengan meningkatnya masa penggunaan dan kepemilikan ponsel ini juga didorong oleh maraknya program bundling ponsel dengan operator seluler yang menawarkan sejumlah keuntungan bagi konsumen.

Akibat yang ditimbulkan adalah, konsumen menjadi loyal kepada ponsel lamanya, setidaknya sampai bonus dari operator seluler (biasanya kuota internet dan telepon) sudah habis.

Kesimpulan kita kali ini, jika ingin membeli ponsel pastikan dulu tahan banting dan awet seperti merek di atas.

Baca juga:

1. Konsekuensi Negara-Negara Eropa Jika Tidak Memakai 5G Huawei

2. Pengguna Huawei? Kunjungi Restoran Meksiko ini Untuk Mendapatkan Burrito Gratis

3. Ponsel Huawei akan "Sepi" dari Suntikan Aplikasi Facebook dan WhatsApp

4. Apakah iPhone di China Akan Bernasib Sama Seperti Huawei di AS? Berikut Kata Pendiri Huawei!

5. 13 Perusahaan Teknologi Global Menghindari Huawei Setelah Larangan A.S.