Hukuman Akan Digelar Hari ini untuk Pria Ladson yang Mencoba Bergabung dengan ISIS

 
Hukuman Akan Digelar Hari ini untuk Pria Ladson yang Mencoba Bergabung dengan ISIS

LADUNI.ID, Seorang pria Lowcountry yang mengaku bersalah karena mencoba bergabung dengan ISIS akan dihukum di Pengadilan Negeri A.S. pada hari Senin, menurut dokumen pengadilan.

Sidang untuk Zakaryia Abdin, 20 dari Ladson, akan diadakan pada pukul 10.30 pagi di dalam J. Waites Judicial Center di Meeting Street di Charleston.

Sidang hukuman sebelumnya, dijadwalkan Januari, dibatalkan.

"Terdakwa mencari waktu yang cukup untuk mengejar penemuan dari pemerintah terkait dengan hukuman, yang telah diperlambat oleh kebutuhan akan tinjauan keamanan nasional dan penutupan pemerintah. Pengadilan menemukan bahwa kepentingan keadilan dilayani oleh kelanjutan dan lebih besar dari kepentingan publik dan terdakwa dalam persidangan cepat. Mosi untuk kelanjutan diberikan, "membaca map pengadilan.

Abdin menghadapi kemungkinan hukuman penjara 20 tahun, serta denda $ 250.000 dan kemungkinan dibebaskan dengan pengawasan selama sisa hidupnya.

Dia ditangkap di Bandara Internasional Charleston pada 30 Maret 2017, dituduh mencoba bergabung dengan Negara Islam Irak dan al-Sham (ISIS), menurut rilis berita dari Jaksa Amerika Serikat Drake Beth.

Abdin berusia 18 tahun saat itu.

Baca Juga

Akhirnya Perekrut ISIS Tertangkap di Australia