Samsung Patenkan Sistem Proyeksi Portabel Terbaru

 
Samsung Patenkan Sistem Proyeksi Portabel Terbaru

LADUNI.ID, Beberapa tahun lalu tepatnya pada tahun 2012, Samsung telah meluncurkan smartphone Galaxy Beam yang datang dengan proyektor pico built-in. Meskipun idenya cukup menarik, perangkat tidak menemukan audiens atau pasar.

Sekarang tampaknya raksasa Korea Selatan itu kembali menggunakan gagasan proyektor dan kali ini Samsung sedang berupaya memperkenalkan aksesori proyektor seluler untuk seri smartphone Galaxy perusahaan dan perangkat komputasi lainnya.

Bulan lalu, US Patent & Trademark Office telah menerbitkan paten yang diberikan pada Samsung berkenaan dengan jenis proyektor portabel baru yang dapat diletakkan di atas meja atau dapat dengan mudah dilekatkan ke dinding untuk memperlihatkan slide, gambar, video atau hanya menonton langsung TELEVISI.

Sistem proyeksi dapat dikontrol oleh smartphone atau komputer jenis apa pun lainnya seperti tablet, laptop, desktop, jam tangan pintar atau set-top-box.

Namun, perlu diingat bahwa karena paten telah disetujui dan perusahaan mungkin sedang mengusahakannya, itu tidak berarti bahwa produk tersebut benar-benar akan membuatnya ke pasar secara komersial.

Akan menarik untuk melihat apa yang perusahaan rencanakan dengan yang satu ini.

Sementara itu, Samsung bersiap untuk meluncurkan smartphone seri Galaxy Note generasi berikutnya yakni Samsung Galaxy Note 10.

Perusahaan telah mengirimkan undangan media untuk acara peluncuran "Unpacked" pada 7 Agustus.