5 Zodiak Ini Benci Jika Disentuh, Namun Punya Alasan Sendiri

 
5 Zodiak Ini Benci Jika Disentuh, Namun Punya Alasan Sendiri

LADUNI.ID.JAKARTA – Jangan berburuk sangka terlebih dahulu, bisa jadi mereka punya alasannya sendiri. Beberapa orang tidak suka dengan sentuhan. Hal ini bisa juga dilihat dari zodiak. Sederet zodiak merasa risih dan tidak nyaman saat dirinya disentuh, bahkan ketika orang lain ingin memberi dukungan dan motivasi saat mereka bersedih. 

Meskipun dukungan berupa genggaman tangan, usapan punggung, dan rangkulan biasanya memberikan kenyaman dan semangat, namun bagi sebagian orang adalah hal yang paling dibenci. Untuk itu, kamu perlu berhati-hati dalam bersikap, ketika akan menyentuh orang-orang dengan zodiak tersebut.

Lantas zodiak apa saja yang benci dengan sentuhan? Berikut 5 zodiak yang sangat benci disentuh seperti dilansir dari situs YourTango, Senin (15/7).

1. AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Jika Aquarius tidak akan suka dengan orang yang menghibur dirinya yang sedang melalui masa-masa sulit dengan terlalu emosional. Seperti memegang, memeluk, atau duduk mendekat. Aquarius akan lebih suka jika mendapatkan kata-kata bijak dari orang terdekatnya dibanding menangis di bahu mereka.

2. VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Tiga kata jangan gelitik Virgo. Jangan lakukan itu karena menggelitik sama sekali tidak menyenangkan bagi Virgo. Bahkan hal itu seperti siksaan bagi mereka. Sebenarnya, jika kamu dapat mencoba untuk tidak menyentuh, virgo akan lebih nyaman berteman denganmu.

3. CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn benci disentuh karena seringnya mereka akan berubah menjadi canggung. Pelukan berubah menjadi tekanan tubuh yang aneh, capricorn akan menjadi pucat, dan merasakan kram pada beberapa bagian tubuhnya. Ini adalah reaksi dari canggung dan nerveous dari Capricorn saat disentuh.

Hal ini adalah alasan mengapa kamu dengan zodiak capricorn sangat benci saat disentuh, terlebih secara mengejutkan. Jangan pernah mengejutkan Capricorn dengan muncul di belakang mereka dan memberi mereka pelukan karena bisa saja hal ini membuatnya marah.

4. SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Scorpio mungkin dikenal memiliki hasrat seksualnya yang tinggi, namun hal ini bukanlah alasan mereka benci disentuh. Mereka suka memiliki ruang pribadi yang dihormati, sehingga sentuhan yang terlalu dekat adalah mimpi buruk pribadi mereka.

Itu membuat Scorpio sangat tidak nyaman ketika wajah seseorang berjarak dua inci dari wajah saat berbicara, walaupun mereka mungkin secara teknis tidak menyentuh. Scorpio juga tidak suka dengan berkomunikasi dengan lawan bicara menyentuhnya di lengan atau bahu.

5. GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Gemini lebih suka berbicara tentang ide daripada berbagi sentuhan. Menurut mereka memeluk itu tidak menarik, karena tidak membutuhkan keterampilan apa pun. Saat dipeluk rasanya seperti seseorang mencoba menyiksa kehidupan dari mereka.

Gemini lebih suka kamu tidak memijat atau menggosok punggungnya. Gemini bisa penuh kasih sayang, tetapi dengan persyaratan dan bukan dengan sentuhan. Jika kamu adalah pasangan Gemini cobalah mencari hal yang disenanginya sebelum menyentuh gemini. (*)

Sumber: Fimela.com