Muhammad Ali Terpilih Sebagai Ketua Cabang GP Ansor Kota Langsa Secara Aklamasi

 
Muhammad Ali Terpilih Sebagai Ketua Cabang GP Ansor Kota Langsa Secara Aklamasi

LADUNI.ID | LANGSA – Konfrensi Cabang (Konfercab) GP Ansor Langsa yang dilaksanakan di Dayah Aneuk Seramoe Mekkah, Gampong Alur Dua Langsa, (Minggu 27/10/19) menetapkan Muhammad Ali sebagai ketua defenitif untuk masa khidmat 2019-2023. Ali terpilih secara aklamasi dalam Konfercap.

Azwar A Gani mewakili Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Aceh dalam sambutanya menyatakan bahwa konfercab merupakan bentuk konsolidasi dan rekonsiliasi seluruh kader GP Ansor di wilayah Kab/Kota seluruh Indonesia.

“Kita harus segera bangun bangkit  untuk membawa perubahan di organisasi Ansor. Melakukan konsolidasi dalam membangun negeri ini, Ansor sebagai  mitra pemerintah kedepannya dapat mengisi dan hadir dalam pembangunan dan bersinergi dengan ormas-ormas yang lain,” lanjut Azwar.

Katanya, PW GP Ansor Aceh terus bergerak kedaerah-daerah untuk melakukan pengkaderan di wilayah pimpinan cabang sehingga kedepan  jumlah kader bertambah dan konsolidasi internalnya semakin bagus dan baik.

“Ansor dan Banser merupakan harapan dan kader Nahdlatul ulama ke depan sehingga tetap menjadi organisasi jam’iyah yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, pengkaderan menjadi ujung tombak organisasi tersebut.”

Sebagai ketua pimpinan cabang terpilih, Ali harus segera menyusun kepengurusan. “PW GP Ansor Aceh mendukung penuh kepemimpinan GP Ansor Langsa yang terpilih. Kita akan terus membangun untuk kemajuan Nahdhatul Ulama,” kata Azwar. []

Laporan Hendri